Hot News
19 Juli 2018

Alfath dan Septira Berjaya Di Mojang Jajaka Remaja Jabar



suarakuningan.com - Alfath Hidayatulloh dan Septira Hade berhasil mengharumkan nama Kabupaten Kuningan di Pemilihan Mojang Jajaka Remaja Jawa Barat Tahun 2018. 

Alfath yang merupakan siswa SMK Karya Nasional Kuningan berhasil meraih Juara 1 Jajaka Remaja, sementara mojang pendamping nya Septira Hade siswi SMAN 1 Kuningan sebagai Juara 2 Mojang Remaja. 

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka HUT Tiara Kusuma DPD Jawa Barat pada Rabu (18/07) di Hotel Grand Asrilia Jl. Pelajar Pejuang Bandung. 

Alfath dan Septira dipilih untuk mewakili Kab.Kuningan karena sebelumnya mereka merupakan mojang dan jajaka remaja juara 1 atau pinilih Kab. Kuningan, yang pernah dinobatkan pada bulan Maret 2018 yang lalu. Atas prestasi tersebut maka mereka kembali berjuang, bersaing bersama peserta lain dari berbagai Kabupaten di Jawa Barat.

Menurut Septira, hal ini tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, kerjasama team dan proses persiapan yang baik.

"Saya ingin berterima kasih kepada Disporapar Kab. Kuningan dan DPC Tiara Kusuma Kab. Kuningan atas kesempatan nya. Juga team dari Paguyuban Mojang Jajaka Kab. Kuningan atas bimbingan, tak lupa untuk LKP Yudhis Rumah Pengantin atas segala fasilitas untuk kami berdua dan tentu semua yang sudah mendoakan dan suport kami," jelasnya. 

Kemudian menurut Alfath, dirinya tidak menyangka bisa terpilih sebagai juara 1,  berbagai persiapan memang sudah dilakukan sebaik mungkin.

"Ini surprise buatku, menjadi jajaka pinilih merupakan suatu kehormatan, tetapi menjadi nonoman panutan merupakan kebanggaan yang sebenarnya." kata Alftah yang tinggal di Desa Bandorasa Kec. Cilimus Kuningan.(Yadi/D7/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Alfath dan Septira Berjaya Di Mojang Jajaka Remaja Jabar Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan