Iklan Google 728

21 Juni 2019

Direktur PDAM Kuningan Lepas 50 Atlit Menuju PORPAMDA di Cianjur


suarakuningan.com - Perhelatan akbar Pesta olahraga dua tahunan pegawai Ledeng se Jawa Barat yang Ke VI akan dilaksanakan di Kabupaten Cianjur dari mulai tanggal 24 s/d 28 Juni 2019, PDAM Tirta Kamuning Kuningan siap bertandang di acara tersebut dengan menurunkan 37orang atlit dan mengikuti Lima Cabang Olahraga yaitu ; Bulutangkis, Catur, Tenis Meja, Mini Soccer dan Mancing yang merupakan cabor exebisi.

Pengukuhan dan Pelepasan kontingen dilakukan hari Jum'at (21/6) dihalaman parkir Kantor PDAM Pusat, Jln. RE. Martadinata - Kuningan. Acara diawali dengan pengalungan Id Card kepada perwakilan atlit dan penyerahan Petaka berikut Pandel Berlogo PDAM kepada ketua kontingen Anto Riyanto (Kepala Divisi Pelayanan dan Pemasaran).

Direktur PDAM Tirta Kamuning, Kuningan dalam arahannya menyampaikan agar seluruh atlit berjuang secara maksimal, kita sendiri tahu bahwa PDAM dari Kabupten lain memiliki atlit - atlit yang punya reputasi tingkat Nasional, tapi walaupun kita kalah kita telah memberikan perlawan yang maksimal, siapa tahu ada jurig tumpak kuda kita malah bisa memenangkan pertandingan, ujar H. Deni berseloroh.

Direktur juga berpesan agar para atlit menjaga nama baik Kabupaten Kuningan, jadikan ajang tersebut sebagai ajang silaturahmi tukang ledeng se Jawa Barat dengan mengacu kepadaTema "Solidaritas dan Sportivitas Tukang Ledeng Untuk Menuju Jawa Barat Juara".

Setelah selesai acara Pekan Olahraga Perusahaan Air Minum Daerah (PORPAMDA) Jawa Barat yang ke VI di Cianjur,  bulan Juli yang akan datang Jawa Barat kembali dipercaya menjadi tuan rumah penyelenggaraan PORPAMNAS yang akan di selenggarakan di Bandung. Karena posisi H. Deni Erlanda sebagai Pengurus PDAM Wilayah III Jawa Barat maka secara otomatis akan turut serta menjadi panitia.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Direktur PDAM Kuningan Lepas 50 Atlit Menuju PORPAMDA di Cianjur Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan