728x90 AdSpace

Update
13 September 2019

Hana Ketos SMAN 1 Garawangi 2019-2020



suarakuningan.com - Hana Diah Khoerunisa, kandidat nomor 1 dari 5 kandidat ,  terpilih menjadi ketua umum OSIS SMAN 1 Garawangi periode 2019-2020  pada pemilihan umum, Jumat, 13/9  melalui proses pencoblosan  dan hasil uji tim formateur guru.

Hana mendapat perolehan suara 454 dari 942 pemilih. Dua kandidat lainnya terpilih menjadi ketua umum 1 dan ketua umum 2 yaitu Arif Ramadhan dan M. Hafidz As-Sidiqi.

Berdasarkan pengamatan  pada kampanye dialogis yang digelar sebelum pencoblosan. Hana terlihat tenang dan percaya diri dalam menyampaikan visi-misi dan menjawab setiap pertanyaan  dari tim fanelis guru maupun dari perwakilan siswa.

Bagi Hana pertanyaan dari tim fanelis guru memerlukan pemikiran yang lebih mendalam.  "Sempat salah persepsi ketika menjawab pertanyaan dari Bu Ai yang menanyakan tipe kepemimpinan (type) tapi aku jawab bagaimana mengelola waktu (time) dalam memimpin", ujarnya.

Menurut anak kedua Suyanto Anto dengan Nani Rohani yang lahir 20 Oktober 2003 ini selalu meminta restu kepada orangtuanya ketika akan melakukan sesutu. Hal ini sejalan dengan salah satu motto hidupnya yaitu pergerakan kecil setidaknya bergerak.

Adilla izzaturahmah dan Fedriansyah berharap ketos terpilih bisa membuat program yang dapat meningkatkan prestasi akademik dan nonakademik sekolah.  Selain itu, fedriansyah berharap  agar siswa SMAN 1 Garawangi menjadi pribadi yang lebih baik dan mempunyai akhlaq mulia sesuai dengan visi sekolah maju dalam prestasi, santun dalam pekerti.(Yuniawati/Bayu/red)

Berita Terkait:

Pesta Demokrasi SMAN 1 Garawangi

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Hana Ketos SMAN 1 Garawangi 2019-2020 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan