Iklan Google 728

4 November 2019

Ayam Guling dan Tongseng Ayam Khas Urban Chicken Hadir di Kuningan




suarakuningan.com - Para pecinta kuliner dapat menambah daftar menu makan siang dan makan malam. Beragam menu olahan ayam Resto Urban Chicken memanjakan pengunjung.

Resto yang merupakan cabang dari Cirebon yang terkenal dengan Ayam Guling Kriuk nya ini buka di Jalan Veteran (sebelah barat Kantor Bank BTPN Kuningan).

Resto Ayam Asli Wong Cirebon yang terkenal sejak lama ini, mendekatkan sajian pada warga Kuningan. Resto yang buka jam 10 pagi ini juga terkenal dengan sajian khas lainnya yakni Tongseng Ayam!

Bagi para pecinta kuliner yang akrab dengan jenis kuliner ini di Cirebon pasti tahu Ayam Guling Kriuk dan Tongseng Ayam khas Urban Chicken.

Romi, Manager Urban Chicken menyampaikan begitu launching, Urban Chicken langsung ramai pengunjung. Terutama mereka yang sudah tahu bahkan berlangganan Urban Chicken Cirebon.

Selamat mecoba bagi yang ingin menjajal kuliner khas Cirebon yang unik ini. Selain menu Pedesan Ayam dan Ayam Bakar Nona Manis juga menjadi andalan kuliner Urban Chicken yang sudah terkenal sejak lama di Cirebon. 

Dalam rangka pembukaan, Urban Chicken memanjakan pengunjung dengan promo "Meser 2 Kenging 3" wah! (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Ayam Guling dan Tongseng Ayam Khas Urban Chicken Hadir di Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan