Hot News
17 Desember 2019

Fathia Dianka, Antara Model, Dance dan Teater



suarakuningan.com - Di usianya yang masih belia, dara cantik berusia 15 tahun ini sudah banyak meraih prestasi dan pengalaman di bidang modeling. Pemilik nama lengkap Fathia Iqmalia Dianka yang akrab dipanggil Fathia ini sudah lama berkecimpung di dunia model, berbagai lomba diikuti di tingkat kabupaten hingga nasional, dan puluhan trhopy ia koleksi dirumahnya.

"Prestasi dan pengalaman banyak aku dapatkan selama di modeling, gak sekedar hobby saja tapi hal ini untuk membuktikan bahwa kerja keras selama menjalani berbagai proses akhirnya membuahkan hasil dengan raihan prestasi yang bisa membanggakan orang tua dan keluarga. Karena keluarga lah support terbesar selama ini,” Jelas dara kelahiran 19 Juni 2004.

Fathia mengatakan, mengawali terjun ke dunia model memang susah-susah gampang. Hal pertama menurutnya yang menjadi masalah adalah kepercayaan diri yang besar untuk bisa tampil di atas catwalk dan dilihat oleh orang banyak, tetapi dengan banyaknya jam terbang menjadi salah satu keberhasilan meraih prestasi.

Dan diantara prestasi yang berhasil Fathia raih diantaranya ; Juara 1 Kids Model Jawa Tengah 2016, Juara 1 Cardinal Model Awards Jawa Tengah 2018, Juara 3 Model Emba Jeans Wilayah III Cirebon 2018, Juara 1 Icon Model CSB Mall 2018, Juara 5th Runner Up Rita Idol  Jawa Tengah  dan Juara Favorit 2018, Juara 1 Cardinal Art and Culture Tegal 2018, Juara Umum  dan Juara 1 Top Model Casual Cirebon 2019, Juara 1 lomba Puteri Batik Disperindag Kuningan 2018, Juara 1 Sport Motoshow Tegal 2017, Finalis AMA  2018 Jakarta, Finalis Icon Pejaten Jakarta 2018, Finalis Plangi Model Hunt Jakarta 2019 dan banyak lagi.

Putri kedua dari tiga bersaudara pasangan Bapak Iqbal.M. S,Sos dan Ibu N.Mulyasetiawati.S,Sos ini tercatat sebagai siswi kelas X Mipa di SMA Negeri 1 Tegal ini mempunyai hobby lain yaitu dance dan kerap tampil di beberapa event bersama teman-temannya. Selain model dan dance, Fathia ikut kegiatan teater juga. 

“Aku memang menyukai banyak hal apalagi yang berhubungan dengan dunia seni tampil, saat ini fokusku di model, dance dan teater. Semua kegiatan itu memberi manfaat buatku, karena membentuk kepribadian dan sikap disiplin sebagai bekal masa depan dan pastinya mendapat teman-teman baru juga. Tetapi sekolah tetap priorotas utama.” ujar Fathia yang saat ini tinggal di Jl Kates No 33 Tegal Jawa Tengah.(CR7/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Fathia Dianka, Antara Model, Dance dan Teater Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan