728x90 AdSpace

Update
21 Desember 2019

IPPMK Jadetabek gelar Rapat Akbar ke - 7



suarakuningan.com - Ikatan Pemuda dan Pelajar Mahasiswa Kuningan Jadetabek menggelar Rapat Akbar pada Sabtu, (21/12) bertempat di Kampus STIE Ganesha Ciputat.

Rapat Akbar (RAKAR) merupakan forum tertinggi di organisasi IPPMK Jadetabek. Dalam kegiatan tersebut terdapat beberapa acara berlangsung secara berangsur-angsur. Dimulai dari  pembahasan Tata Tertib Rapat Akbar, pembahasan AD/ART Organisasi, membuka ruang untuk Laporan Pertanggung Jawaban (LPJl, dan ditutup dengan pemilihan Calon Ketua Umum Baru.

Acara ini dihadiri oleh semua lapisan segmen organisasi, mulai dari anggota, pengurus, senior dan Pembina IPPMK Jadetabek. Udi Rusadi yang merupakan Senior sekaligus Ketua Umum pertama pada tahun 1979 mengatakan kebanggaanya atas masih terpeliharanya Organisasi yang dulu beliau rintis. 

”Saya bangga sudah 40 tahun Organisasi yang saya rintis masih terus eksis hingga sekarang” ucapnya dalam sambutan perwakilan senior.

Selain itu hadir pula Pembina sekaligus Tokoh Kuningan yang ada di Jakarta yaitu Atang Sugiono, iya memberi motivasi kepada anak-anak muda untuk bisa berorganisasi dengan baik, karena organisasi merupakan pembelajaran untuk menjadi seorang pemimpin. 

“Organisasi itu merupakan pembelaran untuk menjadi seorang pemimpin, minimal bisa memimpin dirinya sendiri," Ucapnya.

Sementara itu acara ini dihelat cukup panjang dimulai sejak pukul 08.30 pagi dan selesai pukul 04.30 dini hari. 

Hasil dari Rapat Akbar juga menjadi bahan evaluasi besar organisasi untuk bekal pengurus di periode selanjutnya. Selain itu Rapat Akbar ini juga telah mengeluarkan nama Linggawan (Nama Panggilan Anggota Laki-laki IPPMK) Iif Abdul Rouf  sebagai Formatur Terpilih di periode selanjutnya.(Uccy/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: IPPMK Jadetabek gelar Rapat Akbar ke - 7 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan