728x90 AdSpace

Update
20 Februari 2020

Pangurus Anyar Damas Kuningan Mangsa Babakti 2020 - 2025 Diistrenan



suarakuningan - Pangurus anyar (Kepengurusan baru) Damas (Daya Mhasiswa Sunda) Cabang Kabupaten Kuningan Mangsa Babakti (Periode) 2020 - 2025 diistrenan (dilantik). Yaya Sumantri SAP. MAP (Mahasiswa S3 UPN Jakarta) selaku Sesepuh Umum (Ketua) Cabang Kabupaten Kuningan diikuti pengurus lainnya mengucapkan ikrar Damas. Bertempat di Studio LP
PL Kuningan, Kamis (20/02).

Hadir pada acara tersebut, Drs. Teddy Suminar, M.Si (Kadis Kominfo) mewakili Bupati Kuningan H. Acep Purnama, juga hadir  Hj. Yoan Ridho Suganda serta Rana Suparman, S.Sos selaku Ketua Paguyuban Pasundan Cabang Kabupaten Kuningan sekaligus sebagai Anggota DPRD. juga hadir Ketua Puseur Damas, Gani Presa Wibawa.

Dalam sambutannya, Ketua Damas Kuningan, Yayan Sumantri menyampaikan bahwa kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan dan diwujudkan Damas Kuningan akan lebih dikembangkan. Saat ini Koperasi Damas dan UMKM yang menjual beragam produk kebudayaan.

Mewakili Bupati, Kadis Kominfo Drs. Teddy Suminar MSi berharap Damas dapat mengoptimalkan program kerja dan program kegiatan Damas Cabang Kabupaten Kuningan. Selanjutnya setiap anggota Damas dapat menjadi teladan dalam kebudayaan kasundaan di daerahnya.

Ketua Puseur Damas, Gani Presa Wibawa menyampaikan adanya inovasi inovasi dalam meningkatkan minat kebudayaan daerah Sunda diantaranya dibuatnya aplikasi Game Mobile yang mirip "Pokemon Go" dimana yang dicarinya adalah "harta karun" berupa alat-alat kebudayaan, tempat-tempat bersejarah serta kesenian daerah.

Acara ditutup dengan penyerahan pataka bendera Damas dari Ketua Puseur kepada Ketua Cabang Kuningan. Serta diakhiri pengalungan atribut Damas oleh tamu kehormatan. (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pangurus Anyar Damas Kuningan Mangsa Babakti 2020 - 2025 Diistrenan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan