728x90 AdSpace

-->
Update
29 Maret 2020

Cegah Covid 19, RT 29 Perum Alam Asri Semprotkan Desinfektan



SuaraKuningan - Hari Minggu pagi (29/3) warga Perumahan Alam Asri RT 29 RW 08 Desa Kasturi Kuningan melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan di Jalan Kemiri, Kenari, Meranti, Merbau, sebagian Jalan Ketapang dan sebagian Jalan Kelapa.

"Alhamdulillah, ini merupakan salah satu cara kami sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid 19 di lingkungan kami," ujar Chandra Andriana selaku Ketua RT 29 yang didampingi Ketua RW 08 Perumahan Alam Asri Desa Kasturi Kuningan Gani Arif Rahman.

Menurutnya, desinfektan yang kami semprotkan itu dibuat secara mandiri oleh kami dengan di biayai oleh uang kas RT.

"Desinfektan kami buat sendiri tetapi sesuai dengan tata cara pembuatan yang dianjurkan oleh sebagian banyak orang yang membuat. Dengan fasilitas seadanya, yang penting kami berusaha untuk mencegah penyebaran virus covid 19 di lingkungan kami. Kita buat secara pribadi yang bersumber dana dari uang kas RT kami," ujarnya.

Lebih jauh, Chandra sapaan akrabya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga RT 29 yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan penyemprotan desinfektan di lingkungan yang kita cintai ini.

"Terimakasih Bapak Ibu semuanya warga RT 29 RW 08 Desa Kasturi Kuningan yang telah membantu mensukseskan kegiatan penyemprotan desinfektan di lingkungan kita. Semoga, kita semua dilindungi oleh Allah SWT dan dijauhkan dari wabah covid 19," harapnya.(Kang Asep/red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Cegah Covid 19, RT 29 Perum Alam Asri Semprotkan Desinfektan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan