728x90 AdSpace

-->
Update
1 April 2020

Disinfektan Organik IPAC Kuningan Kekurangan Stok

suarakuningan - Produk Pupuk Organik IPAC (Industri Pupuk Alami Cilaja) yang asli buatan Kuningan telah lama dipergunakan di kalangan petani, peternak dan peternak ikan.

Tidak hanya di Kabupaten Kuningan, bahkan pemilik lahan lahan pertanian luas dan peternakan sapi di luar Kabupaten Kuningan menggunakan produk yang diproduksi di pasantren Cilaja ini.

Salah satu produk organik IPAC ini adalah pestisida organik yang berfungsi juga untuk disinfektan kandang, kolam dan IPAL (Instalasi Pembuangan Air Limbah). 

Dengan adanya wabah virus Covid-19 ( Corona ), penggunaan disinfektan meningkat tajam. 

Varian Produk Organik IPAC
Tidak hanya untuk bidang pertanian, tetapi juga digunakan untuk bilik semprot dan penyemprotan lingkungan penduduk sebagai penanganan perkembangan virus ini.

Sulistio, pembuat pupuk organik IPAC mengaku kewalahan dengan tingginya permintaan disinfektan organik ini. "Para pengguna disinfektan ini sudah faham betul kelebihan produk alami asli Kuningan ini. Mereka tahun bahwa disinfektan ini bisa dibikin HAND SANITIZER aman dan ampuh," ujarnya. 

"Saya sih sudah setahun menggunakan disinfektan ini, dan biasa kami sekeluarga gunakan untuk mandi dengan cara memasukkan satu tutup botol disinfektan ke dalam bak mandi," ujar Sri (35) salah satu pengguna kepada suarakuningan saat mengambil disinfektan yang dibeli dari MAs Tio (panggilan Sulistio). (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Disinfektan Organik IPAC Kuningan Kekurangan Stok Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan