728x90 AdSpace

Update
10 April 2020

dr Hj Susi Lusiyanti MM: “Warga Kuningan Teguhkan Diri Melewati Golden Periods”

suarakuningan – Masa isolasi untuk melewati krisis penyebaran wabah virus Covid-19 / Corona dihitung 14 hari. Masa “tersulit” disebut dengan golden periods dimana merupakan masa keemasan untuk menahan penyebaran virus ini.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan, dr Hj Susi Lusiyanti MM mengingatkan kepada masyarakat Kuningan, bahwa hari ini (10 April) kita sudah memasuki hari ke 10 dari 14 hr yang kita canangkan sebagai golden periods atau masa keemasan untuk dapat menahan diri mengisolasi mandiri DIRUMAH SAJA.

“teguhkan diri kita untuk berusaha untuk turut berperan mencegah penyebaran virus Corona ini dengan DIRUMAH SAJA. Utamanya bagi pendatang yang memauki Kuningan yang tercatat sekitar 50 ribu orang, sayangilah keluarga, teman, kerabat anda dengan mematuhi anjuran pemerintah untuk DIAM DI RUMAH 14 HARI,” tegasnya.

Kadinkes juga mengingat hal-hal yang harus senantiasa diperhatikan oleh kita semua dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

1. Tetap jaga jarak dengan orang lain.
2. Sering-sering lah cuci tangan dengan sabun.
3. Makanlah makanan sehat.dan bergizi.
4. Berjemur 15 - 20 menit setiap hari pukul 8 - 10.
5. Olahraga ringan sambil berjemur.
6. Jika terpaksa keluar rumah semua orng HARUS MEMAKAI MASKER.

Adanya komitmen bersama semua elemen masyarakat Kuningan untuk mengikuti imbauan pemerintah, diharapkan dapat menekan kasus COVID-19 di Kabupaten Kuningan.

“Teman-teman media juga harus terus menggaungkan golden period 14 hari ini. Sebab hari ini sudah hari ke-10, tinggal 4 hari lagi, kalau ini berhasil Insya Allah kasus-kasus di Kuningan aman,” jelasnya.

“Berdoalah selalu kepada Allah semoga wabah ini segera berlalu dan kita harus tetap semangat dan optimis krn akan menaikkan daya tahan tubuh kita,” pungkasnya. (red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: dr Hj Susi Lusiyanti MM: “Warga Kuningan Teguhkan Diri Melewati Golden Periods” Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan