728x90 AdSpace

-->
Update
18 April 2020

Kuningan Berdaya Berikan Bantuan untuk Tim Covid RSUD '45

suarakuningan – Kondisi memprihatinkan wabah Covid19 di satu sisi meningkatkan kepedulian warga untuk saling peduli. Diantaranya Komunitas “Kuningan Berdaya” bekerjasama dengan KWK Korwil Kuningan yang melaksanakan kegiatan bakti sosial aktif ikut andil dalam pencegahan covid19 berupa pemberian masker medis 250pcs kaos tangan medis 100 pasang, vitamin C 15 pcs untuk tim RSUD 45, Sabtu (18/4).

Kuningan Berdaya adalah sebuah lembaga swadaya masyarakat yang bergerak dibidang sosial pendidikan & ekonomi bervisi menjadikan “Kuningan berdaya”. Selama ini kegiatan berfokus pada pengembangan SDM dan Penggalian potensi desa-desa di Kabupaten Kuningan melalui berbagai pelatihan dan pembinaan bagi anggota relawan Kuningan Berdaya.

Tim inti Kuningan Berdaya yang terdiri dari Iman Priatna, Indra Zulkarnaen (Pembina), Yasir Maulana (Direktur) serta Adinanjar (Divisi Operasional) menyerahkan langsung bantuan dan diterima pihak Rumas Sakit yang diwakili oleh Yeyen (bagian informasi) & Yuli (bagian Perawat)

Yasir selaku jubir menyampaikan, kegiatan baksos ini kita batasi kita saja (pengurus inti), agar menghindari kerumunan dan terlalu banyak personil di lapangan. Sebagian pengurus dan relawan kita himbau untuk tetap di rumah jika tidak ada hal yang sangat mendesak.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kuningan Berdaya Berikan Bantuan untuk Tim Covid RSUD '45 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan