728x90 AdSpace

Update
4 April 2020

NGOPPI DKR Kwarran Kuningan Secara Online

suarakuningan - Dewan Kerja Ranting (DKR) Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kuningan Masa Bakti 2019-2022 melaksanakan NGOPPI (Ngobrol Pramuka Penegak Pandega Indonesia Kwarran Kuningan) secara online, Sabtu malam (04/04).

Ketua DKR Kuningan Ahmad Nadlori menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan Upaya merealisasikan Rencana Tindak Lanjut dari Kegiatan Kemah Dewan Kerja yang diadakan Oleh Dewan Kerja Cabang Kuningan beberapa waktu lalu."

Ahmad menjelaskan, "Seharusnya Kegiatan Ini dilaksanakan secara tatap Muka pada tanggal 21 Maret 2020, Namun Karena Adanya Pandemi Covid 19 , Kita membatalkan kegiatan tersebut, dan teman teman mencoba mencari jalan keluar  hingga akhirya DKR Kuningan sepakat untuk melaksanakan secara Online melalui Media Social Akses Grup Whatsapp”

Salah satu peserta Yusuf Triyanto Peserta Asal Universitas Kuningan mengungkapkan, “Acaranya sangat luar biasa sekali, dengan adanya NGOPPI ini menambah wawasan kita tentang pramuka yang saat ini sudah berbeda Zamannya."

"Ditambah pemateri yang sanggat luar biasa didatangkan langsung dari DKN bukan ecek ecek lagi pembahasannya, diimbangi pula dengan media seperti rekaman dan foto menambah pemahaman tentang tema yang dibahas,” lanjutnya.

Yudha Adhyaksa (Ketua Dewan Kerja Nasional 2013-2018) selaku Pemateri menyampaikan apresiasinya karena dalam NGOPPI online tersebut kegiatan cukup komunikatif.

“Kegiatan Ini bagus,, Bisa menjadi terobosan untuk Seluruh DKR se Indonesia berfikir seperti ini ini sangat baik sekali. Semoga kedepannya mengadakan kegiatan yang sama dengan menyesuaikan kebutuhan di sekitar,” ujarnya. (Humas Kwarran Kuningan/red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: NGOPPI DKR Kwarran Kuningan Secara Online Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan