728x90 AdSpace

Update
4 Juli 2020

Touring HBCI Chapter Kuningan dan Kopdargab Eratkan Kekeluargaan Anggota

suarakuningan.com - Honda Brio Club Indonesia (HBCI) dari 3 Chapter: yakni Chapter Kuningan, Chapter Purwasuka (Purwakarta, Subang dan Karawang) serta Chapter Decibo (Depok, Cibinong dan Bogor) mengadakan Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) di Villa Sari Alam di areal Objek wisata air panas alam Ciater, Kabupaten Subang, Sabtu (4/7).

Dengan tetap menggunakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus Covid-19, kopdargab tetap berlangsung mengasyikkan. 

Selain tempatnya di areal kolam renang air panas, juga sajian kambing guling dari tuan rumah HBCI Chapter Purwasuka, menambah hangat suasana malam minggu di sejuk malam lereng Gunung Tangkuban Perahu tersebut.

Ketua HBCI Chapter Kuningan, Ade Bunyamin MSi (Kang Ade B.Y.) menyampaikan kegiatan kopdargab ini merupakan rangkaian anniversary HBCI Chapter Purwasuka yang ke-5. Juga "merayakan anniversary HBCI Chapter Kuningan yang jatuh bulan April, tetapi karena pandemi, maka baru bisa dilaksanakan sekarang. Alhamdulillah banyak peserta yang ikut kopdargab ini.

Ketua Umum HBCI Pusat, M. Satya Rizky menyampaikan kegiatan kopdar ini sesuai dengan AD/ART organisasi HBCI adalah bagian untuk mempererat kekeluargaan antar sesama anggota.

Acara pemotongan tumpeng sebagai syukuran anniversary HBCI Chapter Purwasuka oleh Ketua Umum HBCI. (dan)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Touring HBCI Chapter Kuningan dan Kopdargab Eratkan Kekeluargaan Anggota Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan