728x90 AdSpace

Update
2 Juli 2020

Lobster Segar, Tanpa MSG, Murah "Dapur Orinda" Langsung Dibanjiri PO

suarakuningan - Sajian Lobster air tawar (Cherax quadricarinatus) yang nikmat, kenyal dan bergizi ini termasuk istimewa. Kesulitan pertumbuhan sejak "bayi" lobster, hingga siap panen bisa memakan waktu satu tahun.

Kedai "Dapur Orinda" -Desa Babatan saat launching masakan lobster segar, tanpa MSG, dan lebih murah, langsung dibanjiri pre order (PO) / pesanan.

Beragam kuliner yang disediakan Dapur Orinda ini mulai laku meski baru dibuka via pesanan online atau Whatsapp di 0812 1826 1186.

Dewie Sartika (39) sang owner  Dapur Orinda ternyata bukan baru di dunia kuliner, sebelumnya ibu 3 anak ini pernah membuka kantin masakan. "Lobster, Catering, Bubur Bandung, aneka paket makanan, Alhamdulillah. mulai banyak pesanan. Awalnya mereka ada yang pernah mencoba masakan saya, juga ada yang langsung tertarik karena kita sampaikan penyajian sehat."

Istri Dr. Agah Nugraha ini menjelaskan penyajian sehat menurutnya masakannya tidak menggunakan penyedap MSG, penggunaan kemasan tidak menggunakan styrofoam, juga untul lobster bahan bakunya berupa lobster segar.

Untuk diketahui, popularitas lobster dan "harga mahalnya" begitu mendunia karena khasiatnya yang populer diantaranya untuk Perkembangan sel otak, Menstabilkan jantung, Kesehatan kulit, Pertumbuhan tulang dan gigi, Mencegah kekurangan gizi.

Aneka kuliner khas Jepang pun sudah banyak yang P.O. seperti safotofu dan terriyaki. Saat penulis berkunjung ke "Dapur Orinda", beberapa ojek online tampak bergiliran mengambil pesanan.

"Beberapa kantor dan perusahaan diantaranya Bank BNI Cabang Kuningan sudah mulai berlangganan catering dari Dapur Orinda ini," ujarnya ibu rumahtangga yang mirip artis Titiek Sandhora ini.(dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Lobster Segar, Tanpa MSG, Murah "Dapur Orinda" Langsung Dibanjiri PO Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan