728x90 AdSpace

Update
14 Agustus 2020

Dengan Protokol Kesehatan, SMK Karnas Peringati Hari Pramuka

suarakuningan.com - Pramuka SMK Karya Nasional (KarNas) Kuningan 09135-09136 Ambalan Prabu Siliwangi dan Nyai Subang Larang menggelar upacara peringatan Hari Pramuka ke 59 tahun 2020, bertempat di lapang upacara SMK KarNas Kuningan J. Raya Cirendang Cigugur Kuningan hari ini, Jum’at, (14/8).

Bertindak sebagai pembina upacara, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan sekaligus pembina pramuka SMK KarNas Kuningan, Bapak Erik Herdiana, S.Pd. Dalam  amanatnya, menegaskan, bahwa jiwa dan karekter Pramuka yang tangguh, dibutuhkan dalam menghadapi pandemi COVID-19.


"Disiplin saat bertindak dan tidak gentar menghadapi setiap rintangan. Serta selalu peduli dan siap berkorban untuk sesama, peran gerakan pramuka harus ikut membantu dalam menanggulangi bencana Covid-19 dan bela negara.” Tegasnya.


Beliau juga menyampaikan bahwa pramuka SMK KarNas Kuningan selalu siap sedia untuk mendukung tercapainya visi misi Pramuka Indonesia, dengan segenap kemampuan.


Meski dilaksanakan dalam situasi pandemic dimana protokol kesehatan dijalankan dengan sangat ketat, seperti seluruh peserta menjalani pemeriksaan suhu tubuh dengan thermo gun, memakai hand sanitazer dan wajib menggunakan masker, tetapi tidak mengurangi khidmat pelaksanaan upacara, sehingga berjalan lancar dan baik.


Upacara diakhiri dengan kegiatan dialog pembina pramuka dan kakak bantara untuk berdiskusi seputar kegiatan pramuka di SMK KarNas Kuningan kedepannya.(yadi/humas SMK Karnas/red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dengan Protokol Kesehatan, SMK Karnas Peringati Hari Pramuka Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan