728x90 AdSpace

Update
15 Agustus 2020

Ikuti Pemkab Gowa, Pemkab Kuningan Terima Tantangan Mendagri

suarakuningan.com - Penanganan virus corona baru atau Covid-19 masih terus dilakukan untuk benar-benar menjadikan dunia bebas dari pandemi ini.

Pemerintah pusat melalui Mendagri Tito Karnavian mendorong gerakan sejuta masker di berbagai wilayah. Setelah sekira sebulan lalu, Gerakan satu juta masker oleh Pemerintah Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan direspon baik oleh Tito. Respon pemkab Gowa ini menjawab "tantangan" Mendagri untuk upaya membagikan masker oleh pemkab bagi warga masyarakat.

Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Tri Tito Karnavian terus aktif mengampanyekan 'Gerakan Sejuta Masker' untuk menghambat laju pandemi virus Corona (COVID-19).

Pemkab daerah - daerah lain pun mulai mengikuti me launching gerakan satu juta masker di daerah masing-masing.

Di Kabupaten Kuningan, Gerakan Satu Juta Masker dilaksanakan akhir pekan, Sabtu (15/8) di Pendopo Bupati Kuningan. Dihadiri Mendagri Tito Karnavian  beserta rombongan. Dalam acara tersebut Tito memberikan pengarahan kepada satuan tugas covid-19 di Kabupaten Kuningan.

Secara simbolik, Mendagri me launching Gerakan Sejuta Masker ini dan diikuti pembagian masker di beberapa titik di Kabupaten Kuningan sebagai tanda pembagian masker.

Untuk jumlah jiwa di Kabupaten Kuningan yang sekira 1,2 juta jiwa, dengan gerakan sejuta masker ini dipastikan hampir semua warga masyarakat akan mendapat masker, kecuali yang memang tengah berada di perantauan.

Dalam kesempatan tersebut, Mendagri juga memberikan bantuan masker kepada Bupati Kuningan.(dan)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Ikuti Pemkab Gowa, Pemkab Kuningan Terima Tantangan Mendagri Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan