728x90 AdSpace

Update
15 Agustus 2020

Pertandingan Persahabatan PRMIK di Gelora Pangkalan

suarakuningan.com - Pena Real Madrid Indonesia Kuningan (PRMIK) kembali menggelar silaturahmi, kali ini PRMIK bertandang ke Stadion Gelora Pangkalan guna bertanding melawan ICI Kuningan dalam laga persahabatan. 

Meskipun laga bertajuk pertandingan persahabatan, duel seru terjadi dari menit awal. Kedua tim menjual beli serangan. PRMIK yang dimotori Alwi Zaenal beberapa kali mengancam pertahanan lawan, namun gol urung tercipta. Sebaliknya, ICI pun melancarkan serangan yang membuat pertahanan PRMIK ketar-ketir. 

Hingga akhirnya, pada pertenghan babak pertama, penetrasi keke menusuk pertahanan ICI yang membuat bola sontekannya mengenai mistar gawang, bola kemelut tak di sia-siakan oleh Fivo untuk membuat tim PRMIK unggul 1-0. Gol Fivo merangkum jalannya babak pertama.

Pada babak ke-2 ICI lebih gencar menggempur pertahanan PRMIK, namun kokohnya duet benteng Roterdam Pandu dan Tendri membuat gawang PRMIK masih terjaga. Sampai-sampai coach dari PRMIK KUningan yaitu Dona geram melihat timnya terancam kebobolan. Hingga akhirnya di akhir babak ke-2 bek PRMIK melakukan hands ball di kotak terlarang, pinalti untuk ICI. 

Namun sayang eksekusi dari pemain ICI digagalkan oleh Fahmi kipper PRMIK. Pertandingan usai dengan keunggulan PRMIK 1-0 ICI Kuningan. “Inti dari pertandingan ini adalah silaturahmi, terimakasih untuk semua pihak” ujar Coach Dona.(humas PRMIK/red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pertandingan Persahabatan PRMIK di Gelora Pangkalan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan