728x90 AdSpace

Update
10 September 2020

Ikuti Workshop Design Grafis supaya kamu #JadiJagoDesgin

suarakuningan.com - Perkembangan Teknologi di Indonesia akhir-akhir ini dapat dikatakan begitu cepat sehingga dari hari ke hari selalu terdapat berbagai penemuan baru didunia Teknologi. Dengan semakin cepat perkembangan teknologi di Indonesia mengharuskan kepada generasi muda sekarang untuk dapat segera mengikutinya. Era digital saat ini menjadikan manusia lebih terbantu, khususnya dalam mencari informasi dan berita terkini. Memaksa semua orang untuk menerima canggihnya internet dan alat-alat digital terkait, seperti Smart Phone.


Smart Phone yang diartikan sebagai ponsel pintar dimana alat ini merupakan salah satu hasil digitalisasi yang saat ini (bisa dikatakan) barang yang wajib dimiliki oleh seluruh masyarakat. Ponsel pintar adalah ponsel yang bertransformasi. Hal ini mewajibkan masyarakat menjadi smart society yang tidak hanya mampu menggunakan smart phone, tetapi juga harus dapat memanfaatkan kecanggihan dari fitur dan aplikasi pendukungnya.


Berbagai aplikasi pendukung dalam Smart Phone yang berkembang diberbagai lini kehidupan juga menuntut kita sebagai generasi terdepan untuk mampu memberikan pendidikan kepada generasi berikutnya. Melalui berbagai pelatihan aplikasi popular yang ada dalam Smart Phone di masyarakat secara umum diharapkan transfer teknologi bukan lagi menjadi suatu yang harus didapatkan dalam jenjang pendidikan yang tinggi melainkan sudah menjadi “makanan wajib” bagi seluruh lapisan masyarakat khususnya para pemuda/I harapan bangsa. 


Maka, harapannya kedepan didapatkan generasi muda yang tidak hanya mengikuti perkembangan mode dan fashion namun juga mengikuti perkembangan soft skill sehingga mampu bersaing dengan dunia luar. Pengasahan soft skill generasi muda juga dapat digunakan untuk mendukung mereka di dunia kerja ataupun di dunia pendidikan selanjutnya.


Untuk itu Kemenkominfo BEM STIS Husnul Khotimah menghadirkan workshop design grafis dengan aplikasi PixelLab yang mengangkat tema “Semua Bisa Jadi Jago Design” untuk memfasilitasi para pemuda/i khususnya yang masih ditingkat pelajar maupun mahasiswa/i dalam memahami lebih lanjut mengenai desain grafis.


Pendaftaran dapat dilakukan melalui link dibawah ini :

http://bit.ly/DaftarJadiJagoDesign


Workshop ini akan dilakukan secara online melalui grup telegram dengan pemateri bernama Mochammad Tizar (Trainer Dakwah Kreatif Community).Kegiatan ini insyaa Allah akan dilaksanakan pada : Ahad, 20 September 2020, pukul 09.00-12.00 WIB.


Melalui kegiatan ini kamu bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat, e-sertifikat dan doorprize untuk 3 orang yang beruntung. Tunggu apalagi? Segera daftarkan dirimu.

CP : 089664210559 (Fuji)


Malik Abdul Jabbar (ketua Kementrian Informasi dan Komunikasi BEM STISHK) mengatakan "kami berharap workshop ini dapat memberikan suatu manfaat dan pembelajaran tersendiri yaitu dapat menambah wawasan dan skill untuk menjalankan program desain serta dapat mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu kami juga berharap STIS Hunsul Khotimah dapat dikenal lebih luas lagi oleh masyarakat Indonesia melalui kegiatan kreatif serta edukatif seperti kegiatan ini."


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Ikuti Workshop Design Grafis supaya kamu #JadiJagoDesgin Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan