728x90 AdSpace

Update
15 November 2020

Teater Siliwangi 106 Raih Penghargaan Video Terbaik di CCF Tingkat Nasional

suarakuningan.com - Setelah menjuarai 3 kompetisi sebelumnya yang diadakan oleh IDI, BNN dan HMM UNIKU kali ini Teater Siliwangi 106 SMA Negeri 1 Ciawigebang berhasil mengharumkan nama Kabupaten Kuningan di kancah kompetisi Nasional dengan meraih penghargaan sebagai juara video pendek terbaik pilihan dewan juri pada ajang content creator festival 2020 acara tahunan yang diselenggarakan oleh Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Acara tersebut berlangsung satu bulan lebih dimulai dari pendafataran, pengumpulan berkas dan pengumuman hasil. Aditya Toharudin selaku Pembina Teater Siliwangi106 saat dimintai keterangannya Minggu, 15 November 2020 mengemukakan, rasa syukurnya atas capaian raihan prestasi dalam ajang content creator festival 2020.

“Setelah berproses 1 bulan lebih akhirnya kita sampai pada hasil akhir dengan hasil yang sangat memuaskan. Sempet tidak menyangka atas raihan tersebut karena dari ratusan peserta yang daftar hanya dipilih 12 Juara Video Pendek Terbaik Pilihan Dewan Juri untuk 3 katagori tema yang berbeda. Dan Alhamdulillah kita diberikan salah satu predikat video pendek terbaik dengan tema yang kami ambil 'Bergotong Royong Hadapi Covid-19'. Kita mengusung pancasila sebagai dasar dalam mengimplementasikan tema tersebut. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu," ujar Adit.

Terpisah Luky Friadi selaku produser film pendek tersebut saat dimintai keterangannya Minggu, 15 November 2020 mengemukakan

“Dengan terpilihnnya film BARIKAN SAWIJI sebagai salah satu dari 12 film terbaik, saya selaku orang yang terlibat di film tersebut sangat bersyukur, bangga, dan tidak menyangka”.

Luky berharap dengan raihan ini timnya beserta selurub anggota Teater Siliwangi 106 dapat menjadikan ini sebagai pemacu semangat untuk berani berkarya dan berprestasi untuk bermanfaat bagi banyak orang.

“Karena telah kita ketahui bersama, bahwa Content Creators Festival ini sangat banyak sekali yang mengikutinya, bahkan sampai ratusan peserta yang mendaftar. Jadi kami sangat bersyukur sekali atas raihan ini”.(humas/red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Teater Siliwangi 106 Raih Penghargaan Video Terbaik di CCF Tingkat Nasional Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan