728x90 AdSpace

Update
15 November 2020

Tiga Pemain Barito FC Pasir Bunut ikuti Laga Exhibition

Launching Jersey baru klub Pasundan FC di Stadion Singaperbangsa Karawang

Lipsus : Fiki Priyatna

suarakuningan.com - Liga Darma kembali ditunda mengingat informasi yang disampaikan oleh pihak panitia karena adanya dugaan salah seorang warga disalah satu dusunnya.

Diduga kontak erat dengan orang yang terpapar Covi-19. Alhasil kegiatan yang biasa digelar di Lapang Sepakbola Damarwulan Darma Kec Darma Kab Kuningan ini harus dihentikan sementara sampai batas waktu yang belum ditentukan. Namun tak henti hentinya himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan tetap rajin dikampanyekan oleh semua kalangan masyarakat yang ada di Desa Darma ini.

Tak lepas daripada itu disaat harus berhentinya Liga Darma, para pemain Barito FC Pasir Bunut berupaya untuk tetap selalu berlatih agar dapat menjaga kesehatan tentunya meski hanya dengan berolahraga ringan. Demikian juga ketika perhelatan liga yang harus dihentikan sementara waktu, ada satu hal yang sangat istimewa dengan ketiga pemainnya saat ini berangkat ke Stadion Singaperbangsa Karawang untuk mengikuti laga Exhibition dalam acara launching Jersey terbaru Pasundan FC. Klub yang juga sebagai pionir kedaerahan tentunya terbentuk oleh adanya semangat para pemainnya yang dominan berasal dari Sunda.

Tiga pemain andalan Laskar Barubenang yaitu Ilham Samud, Rizal Monieaga dan Enuh Hidayat menghadiri pada acara Exhibition saat launching Jersey terbaru yang diselenggarakan oleh Pasundan FC di Stadion Singaperbangsa Karawang. Meski bertajuk laga Exhibition Launching Jersey baru Pasundan FC, ketiga pemain Laskar Barubenang ini menatap pertandingan dengan semangat guna menambah pengalaman dan juga hiburan saat dihentikannya Liga Darma.

Pemain Barito FC, Ilham Samud Enuh Hidayat dan Rizal Monieaga terkesan dengan jersey baru Pasundan FC. Peluncuran Jersey terbaru Pasundan FC ini sekaligus diselenggarakan pertandingan Exhibition para pemain yang tersebar dari berbagai wilayah seperti Kuningan, Karawang, Bogor, Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi dan lain sebagainya.

Tentunya laga Exhibition ini diselenggarakan di Stadion Singaperbangsa Karawang dan acara ini disambut dengan antusias oleh seluruh pemain yang datang dari berbagai daerah kurang lebih sekitar 60 orang peserta yang datang secara langsung ke Karawang. Laga Exhibition dengan tajuk "Fourfeo Fun Game" ini sendiri berlangsung seru, sorak sorai seluruh pemain sangat antusias turut menyaksikan sesama pemain bertanding dan saling bertemu.

Acara tersebut digelar dari pukul 15.00 s/d 18.30 WIB dan diakhiri dengan dorprize berbagai hadiah menarik penutupan acara. Soal jersey baru tersebut, Ilham Samud, Rizal Monieaga dan Enuh Hidayat yang datang langsung dari Kuningan ke Stadion Singaperbangsa Karawang ini mengaku sangat terkesan. Jersey terbaru Pasundan FC ini menurutnya punya kualitas yang bagus, cukup ringan dan fit di body. Modelnya juga cukup bagus digunakan untuk para pemain saat di lapangan. Semoga bisa menambah semangat, motivasi dan percaya diri saat menggunakan jersey ini, dan juga saat kembali nanti bermain di Liga Darma dimulai kembali bersama Barito FC Pasir Bunut. Ilham Samud yang juga sempat lama menimba ilmu di Pasundan FC menambahkan, bila dirinya cukup senang dan menikmati ketika menjalani proses launching sekaligus digelarnya laga Exhibition yang di selenggarakan di Stadion Singaperbangsa Karawang. Dijelaskan oleh Ilham Samud, proses launching Jersey terbaru Pasundan FC yang berlangsung hari Minggu (15/11) cukup bisa memperlihatkan ciri khas klub dengan logo kujang dan gedung sate melambangkan Jawa Barat ini.***

 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Tiga Pemain Barito FC Pasir Bunut ikuti Laga Exhibition Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan