728x90 AdSpace

Update
23 Desember 2020

Neublizt Gelar Kaderisasi Kepemudaan Tingkat Madya

suarakuningan.com - Munculnya calon pemimpin bangsa, Siti Magfirah (Fira), Ketua Lembaga Neublitz Young Communications  Kabupaten Kuningan yang menunjukan eksistensinya sebagai pemuda yang mempunyai peranan sebagai pemuda bangsa, hal tersebut dbuktikan salah satunya dengan menggelar kegiatan Pelatihan Kaderisasi Kepemudaan Tingkat Madya Neublizt Young Communications Kuningan.

Kegiatan yang dilaksanakan dari mulai tanggal 21-23 Desember 2020 itu mengusung tema “Membentuk Kader-kader pemimpin yang perkualitas, kompeten, bertanggung jawab dan penuh dedikasi dalam kehidupan berbagsa”.   Digelar dari mulai pukul 09.00 pukul 16.00 tiap harinya dengan mengambil Gedung Wanita Kabupaten Kuningan Sebagai tempat pelaksaan kegiatan dan kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua Himpunan Duta Pemuda Kabupaten Kuningan, Oman Suryaman, M.Pd.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah meningkatkan dan memantapkan mutu kepemimpinan, meningkatkan kemampuan berorganisasi dan kesadaran politik, serta meningkatkan, mengembangkan dan memperluas wawasan. Ungkap Ketua Panitia, Siti Magfirah atau yang akrab dipanggil firra. 

Firra menambahkan, untuk sasaran dari kegiatan tersebut adalah 100 orang pemuda/pemudi yang ada diKabupaten Kuningan yang dipilih sesuai dengan keahlian dibidang masing-masing agar peserta kegiatan bersifat variatif serta mempunyai karakter yang khas dari masing-masing peserta. Misalnya, yang ahli dalam bidang Public Speaking, Programmer, Desain Grafis serta akitivis organisasi.

“Semoga dengan dilaksanakanya kegiatan tersebut dapat memberi manfaat banyak terhadap kemajuan pemuda dan perananya di Kabupaten Kuningan. Selain itu, Kuningan tidak akan kekurang an kader-kader muda yang mempunyai wawasan yng luas, mempunyai keahlian tertentu serta mempunyai peranan yang besar dalam kemajuan daerah pada khususnya dan kemajuan bangsa pada umumnya,” Imbuh Firra. (Humas Neublizt/red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Neublizt Gelar Kaderisasi Kepemudaan Tingkat Madya Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan