728x90 AdSpace

Update
25 Desember 2020

Panji Si Pelukis Wajah, Banjir Orderan dari Luar Kota

Panji memberikan kenang-kenangan Lukisan wajah Kepala Sekolah
suarakuningan.com - Bermula dari hobi menggambar, Panji Gumilang Pratama terus mengasah kemampuan melukisnya. Panji makin mengembangkan bakat melukis wajah (sketsa wajah) dengan presisi. Keahlian yang cukup sulit ini digelutinya hingga membuahkan hasil.

Ditemui di  kediamannya, RT 1/RW 3 Desa Garawangi Kecamatan Garawangi (Pangkas Rambut Family depan BRI Unit), Panji bercerita bahwa hobinya kini mendatangkan uang, banyak pesanan gambar wajah yang mirip dengan aslinya ini, bahkan dari luar kota Kuningan.



Panji yang kini kuliah di Uniku, mulai menggeluti hobinya sejak duduk kelas X SMA. Sejak kelas XI, mulai menerima pesanan melukis wajah dan mendapatkan uang saku sendiri hasil penjualan lukisannya.


"Bakat seninya mungkin menetes sedikit dari sang ayah yang hobi menyanyi serta tergabung dalam FORSA Kuningan, Fans of Rhoma and Soneta penggemar fanatik Bang H. Rhoma Irama," canda sang Ayah, Yaya Arya.

Di tempat usaha pangkas rambut ayahnya, yang berprofesi sebagai tukang pangkas rambut "Family", Panji menempelkan poster. "Banyak pelanggan ayah yang pesan lukisan wajah, makin lama makin banyak yang memesan lukisan wajah", ujar Panji.


Untuk tarif lukisannya, Panji mematok harga kisaran 100 ribu untuk lukisan berukuran Kertas A4. "Untuk pesanan dengan penambahan objek-objek lain sebagai backroundnya, disesuaikan dengan banyaknya objek," pungkasnya.(red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Panji Si Pelukis Wajah, Banjir Orderan dari Luar Kota Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan