728x90 AdSpace

Update
5 Februari 2021

HMI STAI Al-Ihya Bagi-bagi Nasi Kotak dan Masker

suarakuningan.com - Bertepatan dengan hari Milad Himpunan Mahasiswa Islam yang ke-74, pengurus dan anggota HMI Komisariat STAI Al-ihya Cabang Kuningan membagikan nasi kotak dan masker berlangsung di Taman Kota Kuningan dan beberapa titik di sekitarnya. 


Ketua Umum Hmi Komisariat STAI Al-ihya, Cucu Cahyadi, mengatakan dalam kegiatan itu, pengurus dan anggota membagikan sejumlah masker dan nasi kotak kepada masyarakat khususnya para pekerja harian dan gelandangan yang terdampak covid-19.


“Ada sekitar 100 nasi kotak berikut masker kita berikan kepada pemulung, tukang dagang, dan supir andong,” ujarnya, Jum'at (5/2).


Karena di taman kota yang saat ini menjadi pusat tujuan tempat nongkrong masyarakat kuningan, masih banyak warga masyarakat yang melanggar protokol kesehatan, Cucu dan pengurus Komisariat bergegas untuk turun dan membagikan masker. 


“Ini kan masih ditengah masa pandemi. Jadi saya dan rekan-rekan pengurus berharap masyarakat dan semua elemen mematuhi prokes,” katanya.


Selain membagikan masker dan nasi kotak, lanjut Cucu pihaknya juga terus melakukan himbauan pada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat aktivitas diluar rumah.(Ayu/HMI/red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: HMI STAI Al-Ihya Bagi-bagi Nasi Kotak dan Masker Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan