728x90 AdSpace


 

Update
24 April 2021

Besok Ngobrol dan Mendengarkan Cerita Seniman Kuningan Biennale 2021

 Nga-Biennale  #1

suarakuningan.com - Setelah program Sastra, Kuningan Biennale kali ini dilanjutkan dengan program Nga-Biennale yaitu sesi ngobrol dan mendengarkan cerita seniman Kuningan Biennale 2021.  Akan ada lebih dari 35 seniman baik dari lokal maupun nasional yang akan terlibat pada Kuningan Biennale 2021.

 Pada sesi nga-biennale pertama ini kami mengundang Riki Muhammad Fauzian yang akrab disapa Bram. Bram adalah aktivis literasi dan Kebudayaan, yang akan menjadi salah satu seniman Kuningan Biennale “Niaga” 2021. 

Berangkat dari ketertarikannya terhadap pijat, Bram mencari kemungkinan baru dengan melihat persoalan pijat. Sejak Februari sampai sekarang, Bram sudah memulai project riset pijatnya untuk dikemas dan dipresentasikan pada 4 September di pameran utama Kuningan Biennale 2021. 

Pada Nga-Biennale kali ini Bram akan bercerita tentang proses menuju pengkaryaannya, Ia ingin melihat pengaruh pijat (massage) terhadap intensitas nyeri dalam aktivitas sehari-hari. Bagaimana pengaruh pijat terhadap masyarakat? Dan apa hubungannya dengan “Niaga” sebagai tajuk Kuningan Biennale 2021? 

Bertempat di Saung Udhe Citangtu, Pukul. 20.00 - 21.30 Minggu, 25 April 2021 kita bisa mendengarkan cerita dan proses Bram selama riset dengan dipandu Agung M. Abul dan Royadi sebagi pembawa acara,


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Besok Ngobrol dan Mendengarkan Cerita Seniman Kuningan Biennale 2021 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan