Hot News
9 April 2021

Ultah meriah braya Al-Ikhlash


suarakuningan.com - Tanggal 09 April merupakan tanggal yang bersejarah bagi bRaya Al-Ikhlash tim sepakbola Alumni Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash Ciawilor Ciawi Gebang. 


Mengambil tagline Braya berbagi bRaya Al-Ikhlash juga banjir ucapan selamat beberapa nama beken seperti Tantan , Cucu Hidayat, hingga Zaenal Arif ( pemain legend Persib Bandung ), bukan hanya itu Tim-tim Sepakbola Kuningan  juga mengucapkan selamat kepada tim sepakbola yang mulai dikenal di dunia persepakbolaan. 


Kegiatan Ultah Braya kali ini dilaksanakan di Lapang Sepakbola Sumakti Jaya Desa Ciawilor kegiatan Ultah yang ke 10 itu di mulai dengan kegiatan santunan anak yatim piatu dan fuqoro, dalam kegiatan tersebut juga hadir Pimpinan Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash Dr.K.H. M Tata Taufik, M.Ag terlihat juga ketua IKPPMI ( Ikatan Keluarga Pondok Pesantren Al-Ikhlash ) Anton Sulaiman,M.Pd. 


Dalam sambutannya K.H Tata menyampaikan bahwa hal yang dilakukan oleh Braya Al-Ikhlash merupakan hal yang bagus syiar Pondok melalui Sepakbola mengenalkan Pondok dengan bersilaturahmi antar club sepakbola, Tata juga mengatakan kalau kegiatan Braya Al-Ikhlash merupakan kegiatan out of the box karena kalau alumni Ponpes biasanya hanya di kenal di Mesjid, Majelis Taklim dan dunia Pembelajaran, terus lah berbuat hal yang baik pungkas Alumni Daarus Salam Gontor terssbut. 


Kegiatan selanjutnya adalah pertandingan Sepakbola antara AFC ( Al-Ikhlash Footbal Club) yaitu Alumni yang masih mengabdi di Pondok dengan Braya Al-Ikhlash. 


Pertandingan tersebut juga dihadiri oleh para santri dan Brayawati ( Sebutan untuk Fans Braya) mereka tampak antusias menyaksikan bintang-bintang Braya seperti Tebe, Delon, Latif, Muhaimin, Toge, Asep, Andi Ashari,Apuy, Agi,Cule dan tidak lupa juga Slamet Fauzi alias Mas Al 


Walaupun pertandingan itu hanya Friendly Match pertandinan tersebut berjalan cukup seru jual beli serangan antar kedua tim mempertontonkan skill yang luar biasa antar pemain, bahkan hujan gol terjadi pada laga yang disebut-sebut sebagai El Clasiconya Ciwolor, tetcatat 8 gol tercipta pada laga itu,  nama-nama yang biasa mencetak gol seperti Delon, Muhaimin, dan Tebe di balas juga oleh Muhsin Arafat ( Putra Pimpinan Ponpes Modern Al-Ikhlash).. 


Di akhir pertandingan pelatih Braya Al-Ikhlash Ading mengucapkan terima kasih kepada para sponsor seperti BMT Al-Falah Cirebon, Halwa Cake, Liwet Ambu, Baraya Variasi, MPL Fhotograpy, Mutiara Bibit, Brogo Fashion Jakarta dan IKPMMI, pelatih berjenggot tipis tersebut juga menambahkan kalau AFC merupakan bagian dari Braya dan Braya ada berkat support AFC. Usia kita masih muda dan alhamdulillah sejak September kita sudah melaksanakan 34 pertandingan dengan 26 menang 4 kali seri dan 4 kali kalah, setelah lebaran lebaran  Insya Allah kita akan start lagi selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan semoga kitanmendapatkan berkah di bulan penuh ampunan pungkas pria yang juga merupakan guru di SDN 1 Cihaur tersebut.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Ultah meriah braya Al-Ikhlash Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan