Hot News
28 Juli 2021

Kodim 0615/Kuningan Vaksinasi Tahap I bagi Siswa SMA dan SMP


suarakuningan.com - Sebagai upaya percepatan penurunan kasus Covid-19 di Kabupaten Kuningan, Kodim 0615/Kuningan menggelar vaksinasi tahap pertama bagi siswa SMA dan SMP di SMAN 1 Cidahu, Rabu (28/7).


Menurut Ws. Danramil 1508/Cidahu, Pelda Mukri,  500 orang tercatat sebagai penerima vaksin di wilayah Koramil 1508/Cidahu, dengan prioritas para pelajar.


“Untuk dosis pertama ini, ada 500 orang yang terdaftar sebagai penerima vaksin. Meski saat ini kami prioritaskan bagi pelajar, kami pun mempersilahkan bila ada masyarakat umum di sekitar wilayah sini yang ingin divaksin,” ujarnya.


Sementara itu, Wakasek SMAN 1 Cidahu, Asep Saepuloh, S.Pd. menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0615/Kuningan yang telah memberikan kesempatan untuk memberikan vaksin kepada siswa-siswinya. 


“Harapannya dengan vaksinasi saat ini, siswa-siswi kami bisa segera sekolah tatap muka. Antusias anak-anak sangat baik sekali. Ya variasi lah. Ada yang masih merasa takut dan banyak juga yang sudah siap 100 persen. Nah itu mah manusiawi lah. Mudah-mudahan yang belum divaksin agar segera divaksin dan bisa melakukan vaksinasi tahap kedua pada 26/8/2021 mendatang,” tuturnya.(red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kodim 0615/Kuningan Vaksinasi Tahap I bagi Siswa SMA dan SMP Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan