Hot News
28 Juli 2021

Koramil 1506/Cibingbin Bagikan Paket Beras Bagi Warga Isoman


suarakuningan.com - Koramil 1506/Cibingbin membagikan paket beras untuk masyarakat yang kurang mampu dan obat isoman bagi masyarakat di wilayahnya yang berstatus positif Covid-19 dan sedang menjalani isolasi di rumah, Rabu (28/7). 


Paket beras yang akan disalurkan Koramil 1506/Cibingbin masing-masing berjumlah 10 paket beras untuk warga Desa Cipondok dan 10 paket beras untuk warga Desa Sukaharja. 


"Jumlah paket beras yang akan dibagikan sebanyak 20 paket untuk dua desa. Satu paket berisi 5 kilogram beras," jelas Danramil 1506/Cibingbin, Kapten Kav Ruhyawan. 


Pembagian bantuan beras ini, kata Kapten Ruhyawan melibatkan personel Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Pemdes. 


Sementara itu Babinsa Sukaharja, Koptu Dedi Sutandi mengatakan, ia telah mengirimkan langsung obat untuk isoman ke rumah masyarakat di wilayah binaannya. 


"Ada seorang warga Desa Sukaharja yang sudah kami kirimkan obat. Dia mendapatkan obat isoman 1 karena memiliki gejala ringan," ungkapnya. 


Saat memberikan obat, Koptu Dedi didampingi juga oleh Bhabinkamtibmas Sukaharja, Bripka Saeful Bahri, TGC Kecamatan Cibingbin, Karsiharsih, Kaur Umum Desa Sukaharja.(red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Koramil 1506/Cibingbin Bagikan Paket Beras Bagi Warga Isoman Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan