Hot News
14 Agustus 2021

IKA Unpad Sumbang 1000 Vaksin untuk Disabilitas di Kuningan


suarakuningan.com - Atas permintaan Gubernur Ridwan Kamil kepada Ikatan Keluarga Alumni Universitas Padjadjaran (IKA Unpad) untuk membantu percepatan vaksinasi disabilitas di Jawa Barat, IKA Unpad salurkan 120.000 dosis vaksin bagi penyandang disabilitas di Jawa Barat.
Hal tersebut disampaikan Ketua IKA Unpad Irawati Hermawan saat Launching Pemberian Vaksin Bagi Penyandang Disabilitas di Kuningan, Sabtu (14/8).

Irawati menyampaikan target 120.000 dosis ini diharapkan selesai selama Bulan Agustus - September 2021. Untuk hari ini diberikan 1000 dosis vaksin untuk penyandang disabilitas di Kabupaten Kuningan.

"Untuk penyandang disabilitas yang belum sempat mendapatkan vaksin hari ini, dapat diberikan susulan melalui institusi kesehatan," ujar Irawati.

Keikutsertaan IKA Unpad dalam pemberian vaksin kepada penyandang disabilitas ini sejalan dengan program IKA Unpad dimana terdapat Disabitilat Center yang dibentuk oleh IKA Unpad.

Ketua Penyelenggara dr. Elon Carlan  menyampaikan bahwa Forum Karang Taruna Kabupaten menyediakan 650 dosis vaksin untuk penyandang dan ucapan terimakasih atas sumbangan 1000 dosis vaksin dari IKA Unpad.

Video Terkait: 

IKA Unpad Sumbang Vaksin untuk Disabilitas di Kuningan



Bupati Kuningan, H. Acep Purnama dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara Vaksinasi Grebeg Komunitas dan kepada IKA Unpad yang membantu menyediakan vaksin bagi penyandang disabilitas di Kuningan.

Ketua Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Tandang Kasih Putra Pandawa, Nana menyampaikan ucapan terimakasih kepada penyelenggara dan IKA Unpad atas pemberian vaksin bagi penyandang disabilitas.

Hal senada disampaikan pula olah Lukman Mulyadi dari Yayasan Graha Berdaya. (red)

Berita Terkait:
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: IKA Unpad Sumbang 1000 Vaksin untuk Disabilitas di Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan