Hot News
1 September 2021

BFM Motherland Kuningan Gandeng BTC dan CTX Baksos Hari Jadi ke 523 Kuningan


suarakuningan.com - Biker FKPPI Motherland Swadek Indonesia - Distrik Kuningan (BFM Distrik Kuningan) menggandeng Barudak Terano Ciremai (BTC) dan Cantrox 28 Street Soldiers (CTX) melaksanakan rangkaian peringatan Hari Jadi ke 523 Kuningan.

Puncak acara pada tanggal 1 September 2021 dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berbagi sembako kepada warga tidak mampu terdampak pandemi.



Djaro BRM Distrik Kuningan, Irman Ferdian S, SE menyampaikan terima kasih kepada Ketua Dewan Penasehat Biker FKPPI Motherland Swadek Indonesia - Distrik Kuningan, yakni Bupati Kuningan H. Acep Purnama,. SH,. MH dan Sekda Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar,. M. Si. Yang telah hadir dalam puncak acara dan turut mendukung pelaksanaan kegiatan.

Irman juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Barudak Terano Ciremai (BTC), Cantrox 28 Street Soldiers (CTX) dan semua unsur yang terkait didalamnya untuk support/ mendukung giat hari ini sehingga Agenda Kegiatan Bakhti Sosial dalam Rangka Hari Jadi Kuningan ke 523 bertemakan "Kuningan Maju - Kuningan Tumbuh" yang diprakarsai oleh Biker FKPPI Swadek Indonesia - Distrik Kuningan. 


“untuk sedikit meringankan kondisi PPKM Level 2 yang sedang melanda dan Allhmdllh... Giat tersebut bisa berjalan succes tanpa ekses. Semoga apa yang telah kita lakukan bersama menjadi amalan mulia bagi berkah kita semua dan menjadi agenda rutin kedepannya.  Aamiiin Ya Alloh YRA,” ujarnya.

Bupati Kuningan H Acep Purnama selaku ketua Dewas BFM Kuningan menyampaikan apresiasi atas kegiatan baksos yang dilaksanakan BFM Distrik Kuningan dalam rangka Hari Jadi ke 523 Kuningan.

Senada, Sekda Kuningan H. Dian Rahmat Yanuar mengharapkan dalam situasi pandemi ini, semoga kegiatan BFM Distrik Kuningan ini ditiru oleh komunitas lain sebagai salah satu upaya wujud kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Kuningan. (red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: BFM Motherland Kuningan Gandeng BTC dan CTX Baksos Hari Jadi ke 523 Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan