Hot News
24 Oktober 2021

Dua Siswi SMK Penerbangan Taufiq Mubarok Masuk Tim Voli Kecamatan


suarakuningan.com – Pertandingan bola voli antar kecamatan se Kabupaten Kuningan dalam Perwosi Cup 2021 berpeluang melahirkan bibit-bibit pemain putri baru. Tim-tim bola voli kecamatan memiliki kejaran prestasi dengan seiring melandainya kasus covid dan terselenggaranya even oleh Perwosi (Persatuan Wanita Olah raga Seluruh Indonesia) Kabupaten Kuningan.

Di Kecamatan Ciawigebang, bahkan dua siswi SMK Penerbangan Taufiq Mubarok bahkan lolos bergabung untuk memperkuat tim kecamatan dalam ajang ini. 

Sang pelatih bola voli SMK Penerbangan Taufiq Mubarok, Hj. Ritta Zahara mengungkapkan kegembiraannya dengan direkrutnya dua siswi binaannya, yakni Dinda Rahma Arum dan Siti Barirotul Zulfahi.

Menurut Rita yang juga mantan atlet yang masuk Tim Seleksi Porda tahun 1984 ini, bahwa ektra kulikuler Bola Voli di sekolahnya baru beberapa bulan berjalan. Namun siswi yang dilatih selama kurang lebih tiga bulan, ternyata bisa memperkuat di tim kecamatan.

“Semoga keikutsertaan siswi-siswi kami dapat menyumbangkan prestasi bagi olahraga bola voli di Kabupaten Kuningan nantinya,” harap pengajar mapel service excellence ini.(red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dua Siswi SMK Penerbangan Taufiq Mubarok Masuk Tim Voli Kecamatan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan