Hot News
13 November 2021

Dalam Rangka Hari Pahlawan, SMK Penerbangan Adakan Donor Darah


suarakuningan.com – Dalam rangka Hari Pahlawan 2021 dan meningkatkan kepedulian pada sesama, Unit Kesehatan Sekolah (UKS) SMK Penerbangan Taufik Mubarok mengadakan donor darah, Sabtu (13/11).

Hadir dan turut mendonorkan darah, para guru, pengurus yayasan, Koramil 1509, Polsek Ciawigebang juga Aparat Desa Kapandayan serta para taruna taruni (siswa siswi) SMK Penerbangan.


Ketua pelaksana kegiatan yang juga koordinator UKS SMK Penerbangan, Hj. Ritta Zahara menyampaikan tujuan kegiatan donor darah ini selain mewujudkan rasa kepedulian sosial taruna Taruni SMK Taufik mubarok terhadap rasa kemanusiaan khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan. “Ke depan kami UKS SMK ingin mempunyai komunitas donor darah,” ujarnya.

Rita juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah turut serta dalam kegiatan sosial donor darah ini.

Ketua Yayasan Taufik Mubarok, Nana Mulyana Latif saat dihubungi menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi bagian edukasi bagi taruna taruni SMK Penerbangan untuk lebih menerapkan pendidikan akhlak dan spiritual dalam kepedulian pada sesama dan bermanfaat bagi lingkungan masyarakat.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dalam Rangka Hari Pahlawan, SMK Penerbangan Adakan Donor Darah Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan