Hot News
4 Desember 2021

Lomba Lari Marathon 4 KM Anak Usia Dibawah 10 Tahun HUT ke - 58 Kodim 0615


suarakuningan.com - Dalam rangka memperingati HUT ke - 58 Kodim 0615/Kuningan, Sebanyak 200 peserta anak usia dibawah 10 tahun mengikuti Lomba Lari Marathon 4 KM yang diadakan oleh Kodim 0615/Kng di Lapangan Stadion Mashud Wisnu Saputra, Sabtu (4/12/2021). 

Lomba lari marathon ini diikuti oleh masing masing Koramil yang ada di wilayah Kodim 0615/Kng. Peserta lari dibagi menjadi 4 gelombang. Dengan masing masing gelombang 50 orang peserta dan mengelilingi lapangan sebanyak 10 kali putaran. 

Dandim 0615/Kng Letkol Czi David Nainggolan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kodim 0615/KNG yang ke-58 Tahun 2021. Menurutnya, ini merupakan pembinaan bibit muda. 

"Ini adalah momen kita bersama. Harapannya ada yang berhasil suatu saat pada perlombaan yang lebih bergengsi lagi dan tingkat yang lebih baik pula," ujar Dandim Kuningan.

Dikatakan Dandim, semua peserta akan mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia. Dan, untuk hadiah pertama sampai ketiga akan mendapatkan masing masing 1 unit sepeda. Serta 2 unit sepeda lainnya sebagai doorprize. 

"Semua doorprise ini partisipasi dari semua masyarakat Kabupaten Kuningan. Kami mengucapkan terima kasih banyak atas dukungannya. Untuk meningkatkan semangat generasi muda bahwa hari ke depan akan lebih baik dari sekarang, kalianlah generasi penerus yang akan memegang tongkat estafet kepemimpinan di Kabupaten Kuningan," pungkasnya.

Selain kegiatan tersebut Kodim menggelar juga vaksinasi yang diikuti peserta vaksin 186 orang, tenaga kesehatan yang terlibat 4 orang dari Poskes Kodim ditambah sukarelawan 8 orang dari STIKES Kuningan dan IAIN Syekh Nurjati Cirebon.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Lomba Lari Marathon 4 KM Anak Usia Dibawah 10 Tahun HUT ke - 58 Kodim 0615 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan