Hot News
17 Januari 2022

Dapur Orinda Gandeng Biner Coffee Buka Gerai di Semakar dengan 8 Menu Andalan


suarakuningan.com – Para penyuka kuliner terutama para pelanggan Dapur Orinda kini dapat menimati sajian aneka menu Dapur Orinda secara Dine in ( makan di tempat ). Hari ini, Senin (17/01/2022) Dapur Orinda membuka kedai di Jalan Syeh Maulana Akbar 72 (rumah H. Yusron) dengan menggandeng Biner Coffe.

Acara pembukaan bertepatan dengan jadwal makan siang sehingga selain tamu undangan, para pelanggan juga turut hadir untuk makan siang di sana.


Hadir pada acara tersebut, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Kuningan, dr. H. Asep Hermana, SpB FINACs MM, , Direktur Badan RSUD 45  dr. Deki Saefullah, MMKes., Direktur RSUD Linggajati, dr. H. Edi Martono, dan para sejawat tenaga kesehatan serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, owner Dapur Orinda dr. H. Agah Nugraha mengungkapkan banyaknya permintaan para pelanggan online Dapur Orinda yang ingin menikmati masakan secara dine in (makan di tempat) dan Alhamdulillah, hari ini terwujud membuka kedai. Dengan menggandeng Biner Coffe, kita usung hastag “We Give You A Heart Touching Taste”

Lobster Segar, Tanpa MSG, Murah "Dapur Orinda" Langsung Dibanjiri PO

Dapur Orinda hadir dengan 8 menu andalan Lobster ar tawar, Garang Asem Ayam Kampung,  Rawon Iga Sapi, Sop ayam kampung, Bakso lobster, Iga Sapi Mercon, Sop dengkil sapi, Peda pete, Pedesan ikan nila, dll.

Dr. Agah mengisahkan awal mula kecintaannya di dunia kuliner sejak masa kecil. Dimana sang ayah merupakan pegawai Kantor Pos, dan ibunya yang seorang guru namun hobi masak dan membuat katering untuk pegawai kantor pos. “Alhamdulillah, saya mendapat istri yang jago masak, dan hobi kuliner yang sama, hingga mimpi kita membuka usaha kuliner dapat terwujud”.

dr. H. Asep Hermana dalam sambutannya menyampaikan bahwa kabar akan dibukanya kedai Dapur Orinda sudah tersiar di kalangan para pelanggan. “beberapa rekan sejawat mengabarkan akan dibukanya kedai Dapur Orinda,” ujarnya. Ketua IDI mengakui sebagai pelanggan delivery order Dapur Orinda bahwa rasa makanan Dapur Orinda memiliki keistimewaan. 


Direktur RSUD Linggajati, dr. H. Edi Martono diwawancarai menyampaikan bahwa dirinya telah menjadi pelanggan setia Dapur Orinda sejak lama. Terlebih mengetahui bahwa masakan serba bumbu alami tanpa penyedap buatan, membuatnya makanan Dapur Orinda menjadi lebih terasa enak.

Owner Dapur Orinda, Dewi Sartika (istri dr. Agah Nugraha) menyampaikan banyaknya permintaan para pelanggan take away untuk menikmati menu Dapur Orinda secara Dine In (makan di tempat) alhamdulillah kini bisa terealisasi. Dengan menu andalan lobster dan menu lainnya, juga “surprise menu” dimana konsep menu masakan bisa by order atau disajikan di luar menu utama. Semoga dengan pembukaan gerai ini menambah kedekatan para pelanggan Dapur Orinda.

Dadi Hermadi owner Biner Coffe menyampaikan menu andalan Biner Coffe adalah Kopi Tiis. Dan konsep yang digunakan sama outlet Biner Coffe di Jogja. Menu nya adalah kopi tiis (es kopi), youghurt dan minuman milk base.dan berikutnya kita siapkan manual brew kopi asli kuningan.

Usai pembukaan resmi oleh owner Dapu Orinda, para tamu menikmati aneka menu Dapur Orinda dan Biner Coffe dengan diiringi lantunan lagu-lagu.(red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dapur Orinda Gandeng Biner Coffee Buka Gerai di Semakar dengan 8 Menu Andalan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan