Hot News
9 Januari 2022

Trofeo Milangkala ke 1 Arjuna FC Usai , Gumarang FC Jadi Juara


suarakuningan.com - Pertandingan yang diikuti oleh 9 Tim Lokal Desa Lengkong beserta Peserta undangan 3 Tim berasal dari luar Desa Lengkong. Dari total 12 tim yang mengikuti trofeo cup  Milangkala Arjuna FC di partai Final mempertemukan Gumarang FC vs Netral FC. Disamping itu ASKAB PSSI Kabupaten kuningan pun ikut andil dalam mensupport partai final dengan memberikan Cendera mata kepada para juara 1 dan 2  berupa Bola.  

Dalam partai final Milangkala Arjuna FC yang dilaksanakan di lapangan langgeng kamulyan Desa Lengkong ,kick off yang berlangsung pada pukul 15.30 WIB 09 Januari 2022 ini mengawali semangat kedua tim untuk memperebutkan juara.  

Gumarang FC menjadi juara Trofeo Cup  dipartai final usai mengalahkan Netral FC 4-0 Meskipun  diguyur hujan pertandingan tetap berjalan dan kedua tim terus melancarkan serangan satu sama lain, partai final durasi match 40 Menit. Al hasil dari beberapa serangan, di match pertama Gumarang FC berhasil membobol gawang Netral FC dengan Score 2-0. Lanjut di match kedua gumarang Kembali berhasil menambah keunggulan menjadi 4-0 dengan berhasil mempertahankan hasil tadi memastikan Gumarang FC menjadi Juara ke 1 di Trofeo Cup milangkala Arjuna FC ke 1.

Bayu Ketua Pelaksana mangatakan “ terimakasih kepada semua pihak baik masyarakat kampung Manis Desa Lengkong, Pemdes Lengkong, ASKAB PSSI Kab.Kuningan, peserta Tim Trofeo Cup juga sponsor yang telah membantu mensukseskan Trofeo Cup kali ini, semoga apa yang telah kami cita citakan untuk menumbuhkan tali silaturahmi guna meningkatkan kemajuan di bidang olah raga tercapai aamiin. Juga kami ucapkan  Selamat kepada Guramang FC  terus tingkatkan prestasimu ..

Kepala Desa Lengkong saat menutup Turnamen mengatakan, “Selamat Ulang Tahun Kepada Arjuna FC semoga menjadi club kebanggaan Desa Lengkong ke depan, turnamen kali ini menjadi turnamen trofeo yang bagus dan mungkin akan menjadi kiblat trofeo di desa lengkong yang sesuai dengan keseriusannya dalam menumbuhkan semangat sepak bola ditandai dengan support moril yang diberikan oleh ASKAB PSSI Kuningan kami ucapkan terimakasih.”

“ini menandakan bahwa desa lengkong mulai Kembali bangkit untuk meningkatkan Sepak bola kea rah yang lebih baik guna mencipkatan atlet atlet yang berkwalitas. Kami dari Pemerintahan Desa menucapkan Selamat kepada Gumarang FC telah menjadi juara ke 1 dan kepada Netral FC jangan patah semangat tingkatkan Kembali untuk berkontribusi dan menjadi juara di kesempatan yang akan datang, sukses terus Arjuna untuk Trofeo . dengan Mengucapkan Alhamdulillah Hirobil alamin secara resmi Trofeo Cup Milangkala Arjuna FC ke 1 kami nyatakan berakhir,” paparnya. (red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Trofeo Milangkala ke 1 Arjuna FC Usai , Gumarang FC Jadi Juara Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan