KWK Bantu Warga Kurang Mampu Penderita Infeksi Paru di Cipakem



suarakuningan.com – Beragam wujud kepedulian di saat kondisi seperti sekarang menjadi hal yang berharga. Komunitas Wargi Kuningan (KWK) Peduli Sesama merealisasikan bentuk kepedulian kepada Heri (35), warga Dusun Salasa Desa Cipakem Kecamatan  Maleber.

Heri  yang sehari-hari bekerja sebaai pemulung telah lama menderita infeksi paru-paru dan memerlukan perawatan intensif. 

Ketua KWK Korwil Kuningan, Yasir menyampaikan “Alhamdulillah donasi peduli sesama dari para donatur, yang dihimpun oleh KWK sejumlah Rp 1.700.000,- (satu juta tujuh ratus ribu rupiah) sudah kami sampaikan ke Kang Heri pada hari Senin 21 Februari 2022 sekira pukul 16.30 WIB disaksikan oleh Bapak Kadus Sugiana desa Cipakem oleh Perwakilan Pengurus KWK Pusat Kang Maman Purwana, Ketua KWK Korwil Kuningan Kang Yasir dan Sekwil K3 Teh Pipin”

Yasir menambahkan, “uang tersebut semoga bermanfaat untuk biaya pemulihan Kang Heri pasca dirawat inap selama sembilan hari di RS El Syifa Kuningan.”

“BPJS Kang Heri alahmdulillah diurus oleh Pemdes melalui Kadus, sehingga kesulitan biaya dibantu pihak pemdes dan untuk urusan KIS dan biaya dibantu dari KWK,” tambahnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KWK Bantu Warga Kurang Mampu Penderita Infeksi Paru di Cipakem"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.