Hot News
10 Maret 2022

Vaksinasi Booster di Koramil 1502/Kadugede, Saya Ketemu Teman dari Media dan Keset Untuk Tiduran Kucing Saya

 


Guna Percepatan Vaksinasi yang merupakan Program Pemerintah Pusat, Koramil  1502/KDG, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan, hari in (Kamis, 10/3/2022) mendirikan  Gerai Vaksin Covid-19 dosis 1 ,2 dan dosis booster (3).

Dibantu oleh para tenaga medis sebagai Vaksinator baik dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan maupun Puskesmas Kadugede. Juga tentunya warga Masyarakat yang akan di Vaksin, termasuk saya sendiri yang akan mendapatkan vaksin dosis booster (3).

Menariknya ada door prizes berupa Indomi, sapu ijuk,  sapu  lidi, dan keset, untuk warga yang datang dan mendapatkan vaksinasi. Warga dipersilahkan untuk memilih sendiri hadiahnya. Dan saya memilih keset dari bahan kain percak dengan tujuan untuk tiduran kucing saya. 

Lega rasanya karena saya sudah mendapatkan vaksin booster. Semoga bermanfaat khususnya untuk kesehatan saya sendiri. 

Hari ini adalah hari yang menyenangkan bagi pribadi saya karena selain dapat vaksinasi booster dengan nyaman, tentunya dapat hadiah keset yang akan membuat kucing saya senang, paling spesial bertemu dengan teman dari media Mimbar Rakyat, Andini Rahmawati Karmadipura. Sehat selalu my friend! 

- Bule Ngacaprak (BN)-


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Vaksinasi Booster di Koramil 1502/Kadugede, Saya Ketemu Teman dari Media dan Keset Untuk Tiduran Kucing Saya Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan