Hot News
12 Maret 2022

Waka Polda Jabar Pantau Langsung Gerai Vaksin Serentak Kabupaten Kuningan


SuaraKuningan.com - Waka Polda Jabar Brigadir Jenderal Polisi Bariza Sulfi didampingi beberapa pejabat utama serta Forkopimda Kabupaten Kuningan, menghadiri  pelaksanaan vaksinasi massal di Balai Desa Sangkanhurip Kecamatan Cigandamekar Kabupaten Kuningan Sabtu 12/3/2022.

Kedatanganya  Waka Polda Jabar beserta rombongan di lokasi gerai vaksin Desa Sangkanhurip ini, langung berkeliling memantau kegiatan vaksin di gedung serbaguna Desa Sangkanhurip dan nampak di dampingi Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, S.I.K. beserta jajaran dan  juga Bupati Kuningan H.Acep Purnama SH.,MH. 

Saat memantau kegiatan vaksin Wakapolda Jabar ini tak henti hentinya memberi motivasi pada para petugas vaksin dan juga masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksin serentak di Kabupaten Kuningan.

Pelaksanaan vaksinasi hari ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dan terkoneksi secara virtual yang dikuti lansung Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo 

Biarpun sempat di guyur hujan lebat tetapi kegiatan Gerai Vaksin serentak Kabupaten Kuningan tetap berjalan dengan lancar.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Waka Polda Jabar Pantau Langsung Gerai Vaksin Serentak Kabupaten Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan