Hot News
26 April 2022

KAPPA Al-Mutawally Berbagi Takjil

 


suarakuningan.com - Keluarga Besar Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), melakukan kegiatan berbagi makanan ringan atau takjil untuk berbuka puasa bagi para pengguna jalan yang melintas di Jalan Lampu Merah Bandorasa, Selasa(26/4/2022).

Aksi bagi-bagi takjil ini mendapat antusias masyarakat yang cukup tinggi. Seketika, ratusan paket takjil yang dibagikan pun habis dalam waktu singkat.

Sejumlah kendaraan sempat berhenti hanya untuk mendapatkan takjil. Salah satu pengendara motor yang menyempatkan waktu untuk berhenti hanya untuk mengambil takjil, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para KAPPA yang telah membantu masyarakat yang dalam perjalanan untuk berbuka puasa tepat pada waktunya.

Ketua Panitia acara, Bayu Anggara mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang di gagas oleh Alumni MUTAWALLY yang tergabung dalam Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA)

"Kegiatan bagi-bagi takjil ini digagas oleh KAPPA sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Kuningan. Semoga dapat bermanfaat," ujar Bayu

Ketua KAPPA Agus Kusman, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut digelar sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Apalagi kegiatan ini dilakukan bertepatan dengan bulan Ramadhan, dan semoga menjadi ladang ibadah buat kita semua para alumni Al-Mutawally,” ujarnya.

”Kegiatan ini dilaksanakan meskipun sederhana, juga diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat utamanya para pengguna jalan yang melintas” pungkasnya.

Usai bagi- bagi takjil para alumni Al-Mutawlaly melanjutkan dengan berbuka puasa bersama yang dilaksanakan di rumah salah satu alumni sambil bersilahturahmi.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: KAPPA Al-Mutawally Berbagi Takjil Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan