Hot News
2 April 2022

Uniku Rider Club Indonesia Salurkan Bantuan untuk Perbaikan Mushola dan Sembako di Desa Citetel Kecamatan Subang



suarakuningan.com - Menjelang memasuki bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, Uniku Rider Club Indonesia (URCI) yang dahulu dikenal dengan nama Uniku Riders Club (URC) melakukan kegiatan bakti sosial dengan menyambangi mushola di Desa Citetel Kecamatan Subang Kabupaten Kuningan.

Baksos yang dilakukan oleh klub atau komunitas motor milik kampus pertama di Kuningan itu, adalah dengan menyerahkan semen,grc dan cat untuk perbaikan mushola. Selain itu, URCI juga menyerahkan berupa 50 paket sembako hasil donasi dari para anggota dan pengurus Uniku Rider Club Indonesia (URCI) sendiri. “Alhamdulillah, menjelang memasuki bulan yang penuh berkah dan barokah ini, URCI bisa melakukan atau merealisasikan kegiatan bakti sosial dengan membantu perbaikan mushola dan paket sembako di Desa Citetel Subang Kuningan. Mudah – mudahan, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata Ketua URCI Novi Satria Praja yang juga menjabat sebagai Wakil Rektor IV Uniku, Sabtu (2/4/2022).

Dikatakannya, bantuan ini murni dari hasil donasi rekan – rekan anggota, pengurus dan members klub Uniku Rider Club Indonesia (URCI). “Terimakasih kepada rekan dan sahabat yang telah membantu mensukseskan kegiatan baksos tahun ini. Semoga kebaikan dan kesholehan rekan – rekan, diganjar dengan pahala yang berlipat dari Allah SWT. Aamin,” katanya.

Menurutnya, ia bersama rekan – rekannya, setiap tahun selalu melakukan kegiatan baksos menjadi pilihan utama dalam program kerja unggulan, selain melaksanakan ride atau touring ke beberapa daerah atau kota di luar Kabupaten Kuningan. “Insya Allah, URCI istiqomah ke hal kebaikan. Salah satunya kegiatan baksos seperti ini akan terus dilaksanakan setiap tahunnya dan menjadi prioritas kami bersama rekan – rekan,” ucapnya.

Sekedar informasi saja, URCI juga dalam waktu dekat direncanakan akan menggelar agenda ride atau touring ke luar Kota seperti Bandung, Yogyakarta maupun Surabaya dalam rangka memperkenalkan tempat wisata sekaligus makanan khas dari daerah tersebut.

Sementara itu, perwakilan masyarakat Desa Citetel Aep, mengatakan, pihaknya menyambut baik inisiatif teman – teman dari komunitas motor URCI yang telah memberikan bantuan untuk perbaikan mushola dan 50 paket sembako bagi masyarakat disini. “Terimakasih atas perhatian dan kepeduliannya kepada kami. Semoga, Allah ganti lagi rizkinya yang berlipat dan bermanfaat sekali bagi kami khususnya masyarakat Desa Citetel Kecamatan Subang,” tutupnya mengakhiri. (Sep)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Uniku Rider Club Indonesia Salurkan Bantuan untuk Perbaikan Mushola dan Sembako di Desa Citetel Kecamatan Subang Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan