Hot News
1 April 2022

Jumat Berkah, Jelang Ramadhan Rincik Bumi, Lembah Kopi, Cupcraft, Buper Palutungan Santunan Anak Yatim


suarakuningan.com – Keceriaan anak-anak yatim asuhan Graha Yatim Dhuafa (GRAY) Kuningan begitu terlihat saat bermain di Curug Putri dan areal bermain bumi perkemahan Palutungan, Jumat (1/4/22).

Bertepatan Hari Jumat menjelang memasuki Bulan Suci Ramadhan Rincik Bumi, Lembah Kopi, Cupcraft, Buper Palutungan menyelenggarakan santunan anak yatim, bertempat di Kedai Kopi rincik Bumi Buper Palutungan Desa Cisantana Cigugur Kuningan.


Murad (Pengelola Buper Palutungan) selaku juru bicara menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur dan kepedulian kita pada dhuafa dan anak yatim.

Buper Palutungan membebaskan tiket masuk bagi anak-anak yatim tersebut untuk dapat menikmati keindahan curug putri dan arena lapang bermain alam.

Ichsan ( Cupcraft ) berharap ke depan dapat menjadikan kegiatan yang berawal dari “munggahan” berbagi ini menjadi kegiatan rutin. Hal ini diamini oleh Ajat (Lembah Kopi).

Ustadz Rahmat Abdul Aziz selaku Kepala Asrama / Pengasuh GRAY Kuningan yang mendampingi anak-anak yatim tersebut menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi santunan dan mengajak anak-anak ke wisata alam.

Kepada orang baik yang ingin berdonasi ke Yayasan GRAY Kuningan dapat ditujukan ke alamat Jl. Otista Link. Pasapen 3 No.1, Kuningan, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45511 atau kunjungi website https://grahayatimdhuafa.or.id/

Setelah puas bermain, anak-anak dihibur lagu-lagu yang dibawakan Anto Klopedikustik sambil menikmati makan dan dilanjutkan pemberian santunan dari para donatur.

Sebagian anak-anak yatim dicukur gratis oleh Kang Nanda Aprida (Pangkas Rambut Tumaritis Barokah Desa Garajati Kecamatan Ciwaru).


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Jumat Berkah, Jelang Ramadhan Rincik Bumi, Lembah Kopi, Cupcraft, Buper Palutungan Santunan Anak Yatim Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan