Hot News
11 Agustus 2022

Pertandingan Hari ke Tiga Cheltik Ditaklukkan Muara Soccer 0-1



suarakuningan.com - Liga kepala Desa Kaduagung Keamatan Karangkancana dalam rangka memperingati HUT ke 77 RI makin hangat. Di pertandingan hari ke tiga mempertemukan Cheltik FC dengan Muara Soccer, turnamen sepak bola yang di selenggarakan Pemdes Kaduagung Kecamatan Karangkancana semakin meriah dengan terus berbondong-bondong warga desa ikut serta memeriahkan dengan mensuport masing-masing team kesayangannya.

 

Pada pertandingan hari ke tiga ini, Kamis (11/8/2022) Mmuara Soccer FC mampu mengalahkan Cheltik FC dengan skor 1-0 Ari Qiwong pemain dari Muara soccer mampu mebjebol gawang Cheltik sehingga pertandingan pun berakhir dengan kemenangan Muara Soccer. 

Turnamen Sepak Bola Liga Kepala Desa Kaduagung Kecamatan Karangkancana Hangatkan Hut ke 77 RI

Menurut Ketua Karang Taruna Mandiri Kaduagung, Dedi melalui Wakil Ketua Asep Aepulloh, "Turnamen Sepak Bola Liga Kepala Desa Kaduagung semakin seru dan alhamdulillah semakin meriah walau pun kami memiliki keterbatasan dari segi stadion yang sedikit kurang layak namun tidak menjadi alasan untuk masing-masing team untuk tetap menampilkan permainan yang sangat cantik bahkan setelah di teliti para pemain dari tiap tiap team semakin dewasa dengan mengutamakan sportivitas juga memperlihatkan taktik yang sangat baik." (red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pertandingan Hari ke Tiga Cheltik Ditaklukkan Muara Soccer 0-1 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan