Hot News
22 Februari 2023

Dandim Kuningan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushola Koramil Lebakwangi



suarakuningan.com - Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan melakukan peletakan batu pertama pembangunan mushola di Koramil 1512/Lebakwangi, Rabu (22/2/2023). 


Sebagaimana tradisi yang sudah dilakukan secara turun - temurun oleh warga setempat, selamatan pun dimulai dan doa dipanjatkan kepada Allah SWT, sekaligus memohon agar selama pelaksanaan pembangunan mushola koramil dapat berjalan dengan lancar.


"Mushola ini di bangun sebagai tempat beribadah untuk anggota Koramil 1512/Lebakwangi dan seluruh warga sekitar maupun masyarakat luas dan pengguna jalan di depan kantor Koramil 1512/Lebakwangi," ujar Dandim Kuningan 


Hal ini dilaksanakan agar masyarakat pengguna jalan bisa lebih mudah untuk melaksanakan ibadah sholat manakala di jalan sudah waktunya memasuki waktu sholat. 


Dandim mengatakan, pembangunan mushola ini merupakan salah satu konsep pembangunan untuk menjadikan koramil 1512/Lebakwangi menjadi koramil yang bagus. Menurutnya, ini merupakan upaya untuk memanfaatkan potensi wilayah yang ada. 


"Saya ingin koramil koramil yang ada diwilayah Kodim 0615/Kuningan ini semuanya bagus, modern, fasilitas fasilitasnya layak digunakan, indah di pandang, dan nyaman bagi siapa saja yang datang," ungkapnya. 


Selain itu, Dandim juga ingin menjadikan koramil itu sebagai rumah rakyat yang siap melayani masyarakat binaannya. "Masyarakat jangan sampai takut datang ke koramil. Laporkan bila ada kejadian atau kesulitan yang membuat resah masyarakat," tandas Dandim.(dim0615/red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dandim Kuningan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushola Koramil Lebakwangi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan