Hot News
21 Februari 2023

YAI Kuningan Berbagi Kebahagiaan bersama Anak-anak Yatim



suarakuningan.com – Acara The Yatim yang diselenggarakan oleh Yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Kuningan (YAI Kuningan) sebagai pilar sosial dari PPA Institute sebagai bentuk berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim. Acara ini bertempat di resto Pizza Hut, Kelurahan Purwawinangun, Selasa, 21 Februari 2023.

 

The Yatim merupakan agenda rutin setiap bulannya dari YAI Kuningan. Berbeda dengan acara santunan pada umumnya, The Yatim dikemas dengan kegiatan-kegiatan menarik. Seperti outbond, makan bersama, game seru dan banyak lainnya.

 

Kali ini, sebanyak 200 anak yatim ikut serta dalam acara. Anak-anak begitu senang dan antusias mengikuti segenap rangkaian acara dari mulai pembukaan, penyampaian motivasi dari Kak Angga yang merupakan salah satu Trainer PPA For Kids, doa bersama, sampai pada penutupan dan makan pizza bersama.

 

Acara ini dibagi menjadi dua kloter, pertama pukul 14.00 WIB - 15.30 WIB dan yang kedua 15.30 WIB - 16.30 WIB. Diikuti oleh anak-anak yatim binaan YAI Kuningan dari berbagai daerah di Kuningan.

 

Setelah setiap rangkaian acara dilaksanakan, acara kemudian diakhiri dengan penyampaian ucapan terimakasih oleh Ketua YAI Kuningan, Epi Lutpiani.

"Membahagiakan anak yatim adalah tugas kita bersama. Terimakasih, syukron jazakumullah khoir kami ucapkan kepada seluruh donatur, panitia, dan yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini. Semoga Allah memberikan keberkahan dan membalas kebaikan semuanya dengan kebaikan yang berlipat ganda," ungkapnya.

 

“Baarakallah fii kum. Semoga dengan adanya acara ini, dapat menjadi wasilah meraih Ridho-Nya melalui kebahagiaan anak-anak Yatim,” pungkasnya.(ni/red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: YAI Kuningan Berbagi Kebahagiaan bersama Anak-anak Yatim Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan