Hot News
19 Maret 2023

Kuningan Clothing Market Season 2 Sukses Digelar



suarakuningan.com - Kuningan Clothing Market S.02 yang digelar di GOR Ewangga Kabupaten Kuningan pada Jumat - Minggu (17-19/3/2023) sukses menarik ribuan pengunjung.

Tercatat dari Jumat sampai Minggu, event ini sukses mendatangkan lebih dari 2.000 an pengunjung. Dimana para pengunjung yang datang hampir dari semua kalangan, mulai dari anak muda hingga orang tua. 

Pameran fesyen yang digagas oleh Ciremai Clothing Club (komunitas pengusaha lini baju dan asesoris), kini menghadirkan 39 tenant clothing expo, serta 17 tenant kuliner. Kuningan Clothing Market S.02 juga menyuguhkan berbagai kegiatan seperti workshop, TalkShow, dan live music.

Seluruh tenant baik clothing maupun kuliner merupakan bisnis yang dijalankan oleh anak-anak muda dari Kuningan, Cirebon, dan Majalengka. Tak hanya itu, para performer dan pembicara dalam event ini pun merupakan anak-anak muda lokal.

Kuningan Clothing Market S.02 ini menggandeng Superchallange sebagai sponsor utama mereka, dengan didukung oleh berbagai lembaga swasta maupun pemerintahan serta komunitas yang ada di Kuningan. 

Sekretaris pelaksana Ajay Ahdiyat mengatakan bahwa event ini dimaksudkan untuk memperkenalkan produk-produk lokal Kuningan juga untuk membangun ekosistem bisnis yang kompetitif dan kolaboratif.

"Kami [sebagai] kolektif bernama Ciremai Clothing Club berusaha memperkenalkan produk kami. Selain itu, melalui event ini, besar harapan kami agar terbentuknya ekosistem bisnis yang kompetitif dan kolaboratif" kata Ajay.

Sebagai informasi, event ini merupakan event kedua setelah yang pertama dilaksanakan Maret 2022 lalu. Pada tahun pertama, Kuningan Clothing Market hanya menggunakan lobi GOR Ewangga Kuningan. Sedangkan pada tahun kedua, Kuningan Clothing Market menggunakan seluruh area GOR Ewangga Kuningan.(Hafidz)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kuningan Clothing Market Season 2 Sukses Digelar Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan