Hot News
18 Maret 2023

Perkumpulan Dosen Peneliti Indonesia (PDPI) Kabupaten Kuningan Dilantik

 


Suarakuningan.com - Sabtu 18 maret 2023, DPW Perkumpulan Dosen Peneliti Indonesia (PDPI) Jawa Barat melantik kepengurusan PDPI Kabupaten Kuningan. PDPI merupakan wadah para dosen peneliti untuk dapat memberikan kontribusi ilmiah nya melalui aktifitas penelitian. 

Pelantikan yang dilakukan secara online oleh ketua dpw pdpi provinsi jawa barat menyampaikan rasa optimisnya bahwa ”DPD PDPI Kabupaten Kuningan dapat bermitra dengan stakeholder daerah dan memfasilitasi kegiatan dosen di Kuningan”, demikian yang yang disampaikan oleh Raden Minda Kusuma, SE.MM saat melakukan pelantikan.

Surat Keputusan dibacakan oleh Sekretaris DPW PDPI Jawa Barat. Kepengurusan DPD PDPI Kuningan terdiri dari dosen-dosen yang berdomisili di Kuningan berasal dari kampus, Universitas Islam Bunga Bangsa Cirebon (UI BBC), Universitas Kuningan, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kuningan (STIKKU), UNISA Kuningan, STIKES Muhammadiyah Kuningan. Terpilih kepengurusan inti PDPI Kuningan ketua Dr. Iman Subasman, M.Si (UI BBC),  sekretaris Heni Rosa Triwardani, M.Pd (UNISA Kuningan) dan bendahara Lilis Lismaya, M.Pd (UNIKU)

Acara pelantikan juga di dilanjutkan dengan kegiatan Sharing Session “Metodologi Riset Pendidikan” dengan narasumber Dr. Iman Subasman, M.Si dosen pascasarjana Universitas Islam Bunga Bangsa Cirebon , dan Firda Halawati, S.Pd.I,M.Pd  dosen FIK Unisa Kuningan, antusias peserta ditunjukkan dengan jumlah peserta mencapai 94 peserta. 

Dalam sambutan sebagai ketua terlantik Iman Subasman menyampaikan bahwa salah satu misi yang akan dilakukannya adalah membangun kemitraan dengan stakeholder, meningkatan kualitas penelitian dan melakukan pengabdian kepada masyarakat.(red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Perkumpulan Dosen Peneliti Indonesia (PDPI) Kabupaten Kuningan Dilantik Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan