Hot News
2 Mei 2023

Rektor Uniku: Halal Bihalal adalah Momentum yang Tepat



suarakuningan.com - Halal Bihalal menjadi tradisi yang berkembang di masyarakat Indonesia untuk menjalin silaturahmi dan saling bermaafan selepas perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Dalam rangka merayalan momentum Hari Raya Idul Fitri tahun 1444 Hijriah, Universitas Kuningan (Uniku) menggelar acara “Halal Bihalal”, pada Selasa (02/05/2023).

Acara ini digelar di Gedung Student Center Iman Hidayat Uniku Kampus I uniku dan dihadiri oleh seluruh Keluarga Besar Uniku.

“Saya atas nama pribadi dan pimpinan juga seluruh civitas Universitas Kuningan mengucapkan Taqobalallohu Minna Waminkum, Siyamana Wasiyamakum. Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Rektor Uniku, Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si., dalam sambutannya.

Dikdik sapaan akrabnya, mengatakan bahwa, tahun ini bisa melaksanakan kegiatan rutin tiap tahunnya, yaitu Halal Bihalal.

“Halal Bihalal ini untuk mengembangkan harmonisasi, keakraban dan kesolidan. Dan tentu saja ini adalah momentum yang tepat untuk kita untuk saling menguatkan diantara kita semua,” ujarnya.

Menurutnya, acara Halal Bihalal ini merupakan acara rutin yang digelar Uniku, dalam rangka mempererat tali silaturahmi keluarga besar akademika Uniku.

“Taqobalallahu mina wa minkum, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua menjadi orang-orang yang benar-benar meraih kemenangan,” tutup Rektor dalam sambutannya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK), Drs. H. Uri Syam, S.H., M.H., dalam sambutannya, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Saya atas nama Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya. (atu)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Rektor Uniku: Halal Bihalal adalah Momentum yang Tepat Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan