Hot News
18 Juli 2023

Kopdar Season 3 Yayasan Cahaya Hati 165 Tadabur Alam dan Pengukuhan Pengurus Padepokan

 


Suarakuningan.com – Bertepatan malam Tahun Baru 1 Muharram 1445 H, Keluarga Besar Yayasan Cahaya Hati 165 mengadakan Kopi Darat (kopdar) season 3, Selasa malam (18/7/2023). Bertempat di Curug Sawer Desa Cisantana Kec. Cigugur.

Menurut Pengasuh Yayasan Cahaya Hati 165, Ustadz Abi Lukman bahwa kopdar season ini diisi kegiatan Dzikir bersama oleh Majelis Dzikir Cahaya Hati (MDCH) 165 dan juga pengukuhan pengurus Padepokan Jatirasa 165 yang masih berada dalam naungan yayasan.

Sebanyak 167 pengurus, anggota yayasan, majelis dan padepokan serta tamu undangan menghadiri kegiatan tersebut.

Salah seorang panitia, Seno menyampaikan bahwa kegiatan kopdar ini menjadi agenda rutin yayasan, majelis dan padepokan sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus juga penyegaran visi misi dan spiritual dari kegiatan yayasan, majelis maupun padepokan.

Ketua Padepokan Jatirasa 165 yang dikukuhkan, Kang Wawan menyampaikan dengan dikukuhkannya kepengurusan Padepokan Jatirasa 165 ini diharapkan semakin meningkatkan kadar keimanan, keilmuan dan meluasnya manfaat kehadiran Padepokan Jatirasa 165 sebagai bagian Dakwah Islamiah melalui bidang kesehatan alternatif serta tetap menjunjung toleransi antar umat beragama.(red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kopdar Season 3 Yayasan Cahaya Hati 165 Tadabur Alam dan Pengukuhan Pengurus Padepokan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan