Hot News
22 Oktober 2023

Ketua BEM Unisa: "perbaikan jalan lebih penting ketimbang penataan toko siliwangi"



Suarakuningan.com - Di akhir jabatan bupati Kuningan, H Acep Purnama bercita cita untuk menata fasilitas umum di area pertokoan siliwangi yang akan mengahabiskan anggaran sekitar 3,2 miliyar, tepatnya kurang lebih 3.335.621.000,-


Dalam hal itu, Ketua BEM Universitas Islam Al ihya kuningan. Icu firmansyah mengomentari terkait soal penataan fasilitas umum di pertokoan yang menurutnya tidak terlalu penting karena ada yang lebih penting untuk diperhatikan dan perlu juga untuk diperbaiki oleh pemerintah daerah kabupaten kuningan.


"Penataan pertokoan siliwangi memang perlu untuk ditata, tapi sebetulnya kalau bupati memperhatikan dengan keadaan jalan yang berada dibeberapa kecamatan ternyata lebih penting daripada menata pertokoan siliwangi," ujar Ketua BEM UNISA.


Icu firmansyah menyayangkan dengan keluarnya anggaran kurang lebih 3,2 miliyar hanya untuk hal yang kurang mendesak.


"Sebetulnya sangat disayangkan dengan anggaran yang keluar kurang lebih 3,2 miliyar hanya untuk hal yang kurang mendesak, padahal ada yang lebih urgent daripada itu. Misalnya perbaikan jalan yang kurang diperhatikan," terangnya.


Selain itu juga Ketua BEM Universitas islam Al-Ihya kuningan, menyinggung soal jalan yang berada di beberapa kecamatan kurang diperhatikan oleh Bupati Kuningan.


"Di akhir penghujung jabatan bupati Kuningan, ternyata banyak hal yang belum diselesaikan misalkan perbaikan jalan menuju kecamatan hantara yang sampai saat ini belum diperbaiki," ujarnya.(red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Ketua BEM Unisa: "perbaikan jalan lebih penting ketimbang penataan toko siliwangi" Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan