Hot News
26 Januari 2024

Obat Herbal Sehat Lambung dan Sehat Ginjal dari Kuningan, Banjir Order dari Luar Kota



Suarakuningan.com - PT. Sinar Arumsari Abadi, sebuah perusahaan yang berdiri di Desa Sumbakeling, Kecamatan Pancalang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, meluncurkan dua produk obat herbal, yaitu E2M Sehat Lambung dan E2M Losagin Sehat Ginjal, pada tanggal 17 Desember 2023.

Acara launching produk obat herbal ini dihadiri oleh beberapa unsur masyarakat, antara lain warga, pemerintah desa, mitra usaha, media, dan tamu undangan lainnya.



Pada kesempatan itu, Direktur Utama PT. Sinar Arumsari Abadi, Nurlaksana alias Kang Eem, menyampaikan gagasan besar terkait peluncuran produk obat herbal ini.

Ia menjelaskan bahwa Indonesia memiliki potensi sumber daya alam yang melimpah, termasuk bahan herbal. Oleh karena itu, ia bertekad untuk mengembangkan produk-produk obat herbal yang bermanfaat bagi kesehatan masyarakat Indonesia.



Produk E2M Sehat Lambung dan E2M Losagin Sehat Ginjal telah melalui uji klinis dan bersertifikat halal dan BPOM. Produk-produk ini terbuat dari bahan-bahan herbal yang aman dikonsumsi dan memiliki khasiat yang terbukti.

“Kami punya 2 program unggulan, pertama sehatkan lambung Indonesia, dan kedua kami luncurkan program sehatkan ginjal Indonesia,” ungkap Kang Eem.

Ia menjelaskan, pada dasarnya kita adalah bangsa yang besar, punya potensi SDM dan SDA yang besar. Dari SDA kita punya potensi di bahan herbal yang melimpah, perlu kita ketahui bersama bahwa Indonesia berada di urutan ke-2 negara yang memiliki potensi budidaya herbal terbesar.

Direktur Utama PT. Sinar Arumsari Abadi, Nurlaksana
alias Kang Eem


“Tanaman herbal di Indonesia itu sangat komplit dan memenuhi syarat, tentunya ini menjadi kebanggaan kita sebagai bangsa yang bisa dipandang besar oleh negara lain, terkhusus tentang herbalnya,” ungkap Kang Eem yang telah menggeluti dunia herbal sejak masih remaja.

PT. Sinar Arumsari Abadi membuka peluang kemitraan bagi masyarakat yang ingin turut serta dalam memasarkan produk-produknya.

PT. Sinar Arumsari Abadi menargetkan untuk mendistribusikan produk-produknya ke seluruh wilayah Indonesia, bahkan hingga ke mancanegara.

“Alhamdulillah, pesanan berdatangan baik dari daerah Kuningan maupun dari luar kota,” ujar pria yang mewarisi ilmu herbal turun temurun dari leluhurnya ini.

Kang Eem berharap melalui kapsul herbal ini, Kuningan dapat menyusul jargon Desa Sumbakeling, yakni “Kawasan Bebas Penyakit Lambung dan Ginjal”.(red)

Untuk pemesanan dapat melalui kontak redaksi suarakuningan di WA: 087723687187.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Obat Herbal Sehat Lambung dan Sehat Ginjal dari Kuningan, Banjir Order dari Luar Kota Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan