Hot News
18 Maret 2024

Awali Tugas, Letkol Arh Kiki Aji Wiryawan Kunker ke Koramil Cibingbin



Suarakuningan.com - Mengawali tugas di Kodim 0615/Kuningan Letkol Arh Kiki Aji Wiryawan dan Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0615/Kuningan Ny. Putri Asih Sekarsari melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) Perdana ke Koramil 1506/Cibingbin, Senin (18/3/2024). 

 

Dalam kunjungan kerja tersebut, Dandim dan Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0615/Kuningan, disambut hangat oleh Danramil 1506/Cibingbin Kapten Inf Kantir beserta jajaran. 



Kedatangan Dandim ke Koramil 1506/Cibingbin yaitu ingin bertatap muka langsung dengan anggota Koramil 1506/Cibingbin sebagai silaturahmi dan perkenalan dimana ini merupakan salah satu wujud kepedulian atasan kepada anak buah di lapangan untuk melihat secara dekat dan langsung sehingga akan mengetahui hal-hal apa saja yang dilakukan ataupun terjadi di wilayah.

 

Dalam arahannya, Dandim mengatakan agar para Babinsa senantiasa menjaga keharmonisan dan kerukunan bersama keluarga agar senantiasa bahagia dan semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan, karena Babinsa merupakan ujung tombak dari TNI Angkatan Darat yang ada di daerah. 


"Pelihara dan bina anak anak kita dengan baik. Karena itu masa depan kita, investasi kita. Ciptakan hubungan yang harmonis dengan keluarga masing masing agar semangat dalam bekerja," ujar Dandim. 

 

Lebih lanjut Dandim menekankan kepada anggota didalam melaksanakan tugas dan kegiatan untuk selalu mengutamakan faktor keamanan, selalu menjaga nama baik satuan dengan menghindari pelanggaran sekecil apapun.

 

‘’Mari tingkatkan keimanan dan ketaqwaan, senantiasa bersyukur dalam kehidupan sehari-hari dan tujuan hidup. Karena hidup susah dan senang berasal dari pemikiran dan intinya selalu berpikir positif," ungkapnya.

 

Dandim menambahkan, keberhasilan seorang pemimpin dan keharuman nama satuan itu tidak lepas dari peran serta anggota di lapangan, oleh karena itu sebagai Babinsa hendaknya dapat berbuat baik terhadap warga sehingga, dapat diterima diantara masyarakat.


"Tetap kompak dan solid karena itulah kekuatan kita sebagai aparat Teritorial dalam menjaga kedaulatan NKRI. Jika ada masalah segera komunikasikan, jangan berlarut larut agar cepat mendapat solusi," tegas Dandim.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Awali Tugas, Letkol Arh Kiki Aji Wiryawan Kunker ke Koramil Cibingbin Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan